Boca Juniors Mulai Menyerah Kejar Edinson Cavani?

Penulis: Rheza Hendrian
Rabu 05 Mei 2021, 01:20 WIB
Edinson Cavani / via EPA

Edinson Cavani / via EPA

Berita Sepakbola: Raksasa Liga Argentina yaitu Boca Juniors, dilaporkan sudah mulai menyerah untuk mengejar tanda tangan Edinson Cavani musim panas ini.

Seperti diketahui, kontrak Edinson Cavani bersama Manchester United memang akan habis pada musim panas ini.

Dengan status tersebut, penyerang asal Uruguay itu beberapa waktu lalu kemudian dikaitkan bakal kembali ke benua Amerika untuk bermain bagi Boca Juniors.

Namun menurut laporan terbaru yang ditulis oleh ESPN, Boca disebut sudah tak tertarik lagi untuk mengejar jasa sang striker.

Jawara Copa Libertadores sebanyak enam kali tersebut memilih mundur untuk mengejar Cavani lantaran diyakini sang striker kini lebih memprioritaskan diri untuk melanjutkan kontraknya bersama Manchester United.

Meski sudah berusia senja, Cavani masih mampu menyuguhkan performa apik untuk Setan Merah.

Terbukti dari 33 laga yang ia mainkan di musim ini, striker berusia 34 tahun tersebut berhasil mengemas 12 gol plus lima assists bagi The Red Devils.

Hal inilah yang kemudian membuat manajer Ole Gunnar Solskjaer berupaya untuk mempertahankan Cavani di Old Trafford.

Berlanjut lagi dari laporan yang ditulis oleh ESPN, Boca pun kini disebut sudah mengalihkan pandangan mereka kepada striker berusia 26 tahun asal Kolombia yaitu Roger Martinez.

Martinez sendiri saat ini merupakan penggawa dari CF America, dan telah mengemas 23 gol dari 99 kali penampilan bersama klub asal Meksiko tersebut.

Artikel Tag: Edinson Cavani, Boca Juniors, Manchester United

405  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini