Bobotoh Akan Bertandang ke Malang, Umuh Imbau Jaga Ketertiban

Penulis: M. Aldi
Kamis 08 Sep 2022, 09:30 WIB
Umuh Muchtar mengimbau Bobotoh jaga ketertiban ketika bertamu ke Malang

Umuh Muchtar

Ligaolahraga.com -

Berita Liga 1 Indonesia : Sekitar dua ribu tiket tribun stadion Kanjuruhan disediakan untuk Bobotoh. Komisaris Persib, Umuh Muchtar pun mengimbau pendukung tim Maung Bandung untuk bisa menjaga diri dan sopan santun.

Sebelumnya memang baik Persib dan Singo Edan merupakan klub dengan status seteru. Imbasnya, kerap ada gesekan antara kedua suporter. Namun hubungan kini sudah mulai dibenahi dengan disediakannya tiket bagi suporter tamu.

"Imbauan untuk Bobotoh nanti kan ada koordinator disini, kalau disana sudah kasih itu bagus, saya senang berarti tandanya untuk damai dan ga ada permasalahan sama Arema," terang Umuh Muchtar ketika diwawancara.

Beberapa perwaklian suporter juga sudah berada di Malang untuk membahas tur tandang ini. Seperti tiket yang akan disediakan dan teknis keamanan pada pertandingan nanti. umuh pun berterima kasih atas jamuan dari Aremania dan meminta pendukung Maung Bandung tidak melakukan tindakan anarkis.

"Arema dan Persib dari dulu tidak pernah ada masalah ya, saya selalu punya hati untuk kebaikan sama Arema. Insya Allah memberi contoh nanti disana diterima dengan baik, Bobotoh harus santun lah jangan membawa flare dan jangan merusak," ujarnya.

Dia menyambut positif suasana harmonis ini dan berharap Aremania nantinya akan dijamu sama baiknya saat tandang ke Bandung. Dia meyakini suporter Maung Bandung saat ini sudah semakin dewasa dan disiplin mengikuti peraturan.

"Mudah-mudahan ini yang baik dari mereka dan nanti saat mereka datang kesini dikasih kuota juga ya. Semua harus menghormati apa yang dikeluarkan mereka dan nanti mereka main disini kita sambut lagi. Saya yakin mereka semakin dewasa dan bisa ikut aturan," pungkasnya.

Artikel Tag: Bobotoh, umuh muchtar, Persib

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/bobotoh-akan-bertandang-ke-malang-umuh-imbau-jaga-ketertiban
680  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini