Bobol Gawang Atalanta, Ferland Mendy Kebingungan Berselebrasi

Penulis: Rei Darius
Kamis 25 Feb 2021, 19:45 WIB
Ferland Mendy mencetak gol pertamanya di Eropa untuk Real Madrid.

Ferland Mendy usai membobol gawang Atalanta (image: Getty)

Berita Liga Champions: Defender Real Madrid, Ferland Mendy, mengakui bahwa dirinya tidak tahu bagaimana caranya merayakan gol pertamanya di kompetisi Eropa, setelah membobol gawang Atalanta pada Kamis (25/2) dini hari WIB.

Sang bek kiri mencetak satu-satunya gol yang terjadi di Bergamo pada laga leg pertama babak 16 besar Liga Champions. Ia menjadi penyelamat karena Los Blancos kesulitan memecahkan kebuntuan meskipun unggul jumlah pemain.

Semenjak Remo Freuler dikartu merah di awal laga, Atalanta bermain dengan rapat sehingga menyulitkan Real Madrid untuk mencetak gol pembuka.

Golnya tak hanya memenangkan Madrid, melainkan juga memaksa La Dea untuk mencetak setidaknya dua gol untuk bisa membalikkan keadaan di leg kedua yang akan dihelat di ibu kota Spanyol pada bulan Maret mendatang.

Ferland Mendy merupakan sumber tak terduga untuk mencetak gol. Ia jarang mencetak gol hingga kebingungan sendiri tentang bagaimana caranya merayakan gol.

"Saya bahkan tidak tahu bagaimana caranya berselebrasi karena itu adalah gol pertama saya di pentas eropa," kata bek kiri asal Prancis ini, dilansir Goal.

Selama dua musim terakhir membela Los Merengues, Mendy telah mengamankan tempat sebagai bek kiri pilihan pertama di skuat asuhan Zinedine Zidane, bahkan menggeser Marcelo yang telah menjadi salah satu kunci keberhasilan klub selama bertahun-tahun.

Musim ini, sang defender asal Brasil hanya berkesempatan tampil dalam 10 pertandingan di semua ajang, dan tidak ada di bangku cadangan pada pertandingan di Bergamo karena masih dalam proses pemulihan cedera otot.

Artikel Tag: ferland mendy, Real Madrid, Atalanta, liga champions

557  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini