Boateng Pasang Badan untuk Alaba Usai Cium Lambang Madrid

Penulis: Senja Hanan
Minggu 05 Sep 2021, 16:39 WIB
Jerome Boateng bela David Alaba yang cium lambang Real Madrid.

Bek anyar Real Madrid, David Alaba. (Images: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: David Alaba dikecam gara-gara mencium lambang Real Madrid. Jerome Boateng membela bekas rekan satu timnya di Bayern Munich tersebut.

Sebagaimana diberitakan sebelumnya, Presiden Bayern Mumich, Herbert Hainer mengaku "terkejut" melihat Alaba melakukan itu setelah menghabiskan 13 tahun dan meraih 10 Bundesliga dan dua Liga Champions bersama Die Roten.

"Semua orang tahu betapa pentingnya Bayern bagi David. Dia melakukannya karena dituntut situasi atau mungkin fotografernya memintanya untuk melakukan itu. Anda tidak tahu," ujar pemain, yang bergabung dengan Lyon pekan ini, kepada Sport1.

"Dia 100 persen tak punya niat buruk. Tidak usah dibesar-besarkan. Bagi saya, Lyon sekarang klub baru saya dan saya tak akan pernah melupakan saya pernah bersama Bayern selama 10 tahun terakhir."

"Bagi saya semua dimulai dari awal lagi, tapi tidak perlu berlebihan. Saya berharap sesuatu akan berkembang di sini bagi saya dan saya akan sukses bersama klub. Penting saya mengidentifikasi diri dengan klub."

Sama seperti Alaba, Boateng meninggalkan Bayern akhir musim lalu saat kontraknya habis. Dia menghabiskan 10 tahun bersama Die Roten namun ia tak sedih soal kepergiannya dan justru senang ingin memulai petualangan barunya di Lyon.

"Saya tak sabar bersama Olympique Lyon, menghadapi tantangan baru. Masa saya di Bayern adalah babak yang sangat panjang dan indah bagi seorang pesepakbola zaman sekarang, namun saya sering menekankan ingin mencari perubahan," lanjut pemain belakang asal Jerman itu.

Artikel Tag: David Alaba, Real Madrid, Jerome Boateng

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/boateng-pasang-badan-untuk-alaba-usai-cium-lambang-madrid
2614  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini