Bisakah Manchester United Finis Di Posisi Empat Besar Musim Ini?

Penulis: Yuni Winata
Sabtu 11 Jul 2020, 18:15 WIB
Bisakah Manchester United Finis Di Posisi Empat Besar Musim Ini?

Ole Gunnar Solskjaer - Getty Images

Berita Liga Premier: Gary Neville memperkirakan bahwa Manchester United akan finish di posisi ke-4 klasemen Liga Premier musim ini, diatas Leicester City.

Sejak kompetisi Liga Premier kembali digelar, United berhasil menang atas Sheffield United, Brighton, Bournemouth, dan Aston Villa, juga bermain imbang kontra Tottenham.

Kemenangan atas Villa pada Kamis (9/7) lalu membuat perolehan poin United menjadi 58, terpaut 1 poin dibelakang Leicester dan 2 poin dibelakang Chelsea.

Dengan United yang juga masih bermain di Liga Europa dan FA Cup, Neville meyakini bahwa United akan bisa memenangkan trofi sebelum musim berakhir dan finish di possi ke-4 Liga Premier.

“Leicester mendapat musim yang hebat, bagi mereka untuk berada diatas Manchester United di tahap ini adalah sebuah pencapaian besar,” kata Neville pada Sky Sports.

“Tapi anda akan terkejut jika United tidak maju dan mengikuti. Mereka mendapat rentetan laga-laga bagus dan juga akan menghadapi Leicester.

“Saat ini United terlihat begitu dominan. Anda hampir ingin melihat mereka melawan klub-klub seperti Liverpool dan Manchester City untuk melihat dimana kemampuan mereka, meskipun itu bisa terjadi di FA Cup dan Liga Europa.

“Dalam beberapa pekan terakhir United cukup nyaman dan Ole Gunnar Solskjaer akan menginginkan test-test besar itu karena United terlihat siap untuk mereka. Mereka terlihat sangat nyaman dalam pertandingan, dan mereka akan mendapat musim yang bagus.

“Di tahap ini saya membayangkan apa yang akan terjadi, tapi saya pikir mereka akan melewati Leicester dan masuk ke Liga Champions, dan mereka juga bisa mendapat trofi di dua kompetisi yang masih mereka mainkan.”

Artikel Tag: Manchhester United, Liga Premier, Gary Neville

463  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini