Bisakah Liverpool Samai Rekor 16 Tahun Arsenal?

Penulis: Fery Andriyansyah
Sabtu 15 Feb 2020, 19:30 WIB
Bisakah Liverpool Samai Rekor 16 Tahun Arsenal?

Liverpool mengalahkan Arsenal 3-1 pada pertemuan pertama Premier League musim ini (24/8/19). (Foto: Getty Images)

Berita Liga Inggris: John Barnes percaya Liverpool akan segera menelan kekalahan di Premier League musim ini, yang berarti mereka tidak bisa menyamai rekor 'The Invincibles' milik Arsenal pada musim 2003-04.

Liverpool telah memenangkan 24 dari 25 pertandingan Premier League musim ini dan unggul 22 poin atas Manchester City di peringkat kedua. Menjelang laga tandang melawan Norwich City pada Minggu (16/2) dini hari pukul 00.30 WIB, The Reds hanya membutuhkan tujuh kemenangan lagi untuk mengunci gelar liga pertama mereka dalam 30 tahun.

Liverpool juga telah mengalahkan 19 tim lainnya di Premier League musim ini dan tampaknya langkah mereka ke depan tidak terlalu sulit. Tetapi mantan pemain sayap The Reds, Barnes, merasa pasukan Jurgen Klopp akan menelan satu kekalahan musim ini sehingga tidak bisa menyamai rekor 'The Invincibles' 16 tahun silam.

"Saya rasa mereka akan kalah dalam satu pertandingan, tetapi pada akhirnya, mereka masih akan memenangkan gelar dengan nyaman," kata Barnes kepada BonusCodeBets.

"Itu tidak penting bagi Liverpool untuk tidak terkalahkan, yang terpenting adalah memenangkan liga. Saya tidak yakin mereka akan kalah melawan Norwich akhir pekan ini, tetapi mereka akan dikalahkan sebelum akhir musim.

"Tidak masalah seberapa baik kinerja tim Anda karena ini adalah jenis liga yang segalanya bisa terjadi, hasil yang mengejutkan bisa terjadi terhadap siapa pun, baik tim papan atas atau papan bawah. Saya tidak bisa memprediksi di pertandingan mana Liverpool akan kalah, tapi saya pikir mereka akan kalah musim ini."

Artikel Tag: John Barnes, Liverpool, Arsenal

1501  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini