Bisa Seperti Skriniar, Stefan de Vrij Belum Mau Tandatangani Kontrak Baru

Penulis: Uphit Kratos
Sabtu 04 Feb 2023, 07:30 WIB
Stefan de Vrij

Stefan de Vrij/ Getty Images

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Inter Milan berharap akhir bulan ini, bek tengah Stefan de Vrij bisa memberi jawaban secepat mungkin atas tawaran kontrak baru yang mereka kirimkan.

Inter Milan sedang sangat sibuk dengan aktivitas pembaharuan kontrak. Selain Milan Skriniar, ternyata ada beberapa pemain lainnya yang kontraknya habis pada Juni 2023, salah satunya bek tengah asal Belanda, Stefan de Vrij.

Edisi cetak surat kabar Tuttosport, melaporkan jika pihak klub telah menetapkan batas waktu akhir Februari untuk menerima jawaban dari de Vrij. Hal ini berkaitan dengan minat transfer dari tim-tim di Eredivisie, Premier League, dan La Liga.

Tawaran kontrak baru Inter selama dua tahun dengan gaji yang sama seperti yang diterimanya saat ini sudah ada sejak beberapa minggu yang lalu. Namun mantan pemain Lazio tersebut meminta waktu untuk berpikir ulang.

Selain itu, de Vrij juga dilaporkan sedang mempertimbangkan minat dari tim-tim di Premier League, Eredivisie Belanda dan tim-tim dari La Liga Spanyol, seperti Villarreal yang sangat tertarik merekrutnya secara gratis.

Jika sampai de Vrij tidak bersedia mengambil kontrak baru bersama Inter, itu artinya Nerazzurri akan kehilangan dua sosok sentral di lini belakang secara bersamaan, dan keduanya berstatus sebagai free transfer.

Selain de Vrij dan Skrniar, Inter juga masih mungkin kehilangan sosok Danilo D’Ambrosio, dan Francesco Acerbi (pinjaman dari Lazio) yang kontraknya sama-sama akan habis pada Juni 2023 mendatang.

Artikel Tag: stefan de vrij, Inter Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/bisa-seperti-skriniar-stefan-de-vrij-belum-mau-tandatangani-kontrak-baru
511  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini