Bisa Melakukan Segalanya, Virgil van Dijk Puji Darwin Nunez

Penulis: Depe Ptr
Minggu 04 Feb 2024, 20:32 WIB
Bisa Melakukan Segalanya, Virgil van Dijk Puji Darwin Nunez

Virgil van Dijk and Darwin Nunez via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Virgil van Dijk berbagi pendapatnya tentang rekan setimnya di Liverpool, Darwin Nunez. Pemain Uruguay ini telah membangun reputasi dengan lebih baik musim ini.

Darwin Nunez adalah salah satu pemain paling menarik di sepak bola saat ini. Dia mampu melakukan hal-hal luar biasa yang hanya bisa ditandingi oleh sedikit pemain, sekaligus memiliki salah satu keahlian fisik terlengkap.

Pada saat yang sama, beri dia peluang gol terbuka dari jarak 10 meter dan Anda tidak akan 100 persen yakin bahwa bolanya mengenai jaring gawang. Ada kemungkinan besar, tendangannya hanya mengenai mistar atau tiang gawang.

Jadi seberapa bagus dia? Untungnya, Liverpool memiliki beberapa pemain terbaik dunia dan mereka mampu menilai pemain berusia 24 tahun itu seperti siapa pun.

Virgil van Dijk, misalnya, telah bertarung dengan para pemain terhebat di generasinya dan berhasil mengalahkan mereka semua. Dia membagikan pendapat pribadinya tentang Nunez baru-baru ini dalam percakapannya dengan Men in Blazers.

“Dengar, menurut pendapat saya, Darwin adalah segelintir pemain yang tidak ingin dihadapi pemain bertahan mana pun,” kata Van Dijk. “Dia terus berlari, dia cepat, dia bisa melompat, dia bisa melakukan segalanya sebagai striker modern. Sangat sulit bermain melawannya.

“Jelas, saya pernah bermain melawannya saat tandang melawan Benfica. Dia sangat-sangat cepat. Ini sulit, sulit bagi bek mana pun. Dia belajar setiap hari, dia menjadi lebih baik.

"Dia berada dalam momen bagus dan itulah yang kami butuhkan. Dia butuh kepercayaan diri, dia harus bahagia dan saya pikir dia berada pada titik ini, dia merasa sangat nyaman dengan tim dan itu juga sangat penting.”

Artikel Tag: Liverpool, Virgil van Dijk, Darwin Nunez

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/bisa-melakukan-segalanya-virgil-van-dijk-puji-darwin-nunez
305  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini