Bisa Main Di Tiga Posisi, Yacine Adli Jadi Wildcard Milan

Penulis: Nur Afifah
Selasa 07 Sep 2021, 02:18 WIB
Yacine Adli

Yacine Adli (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Yacine Adli disebut-sebut sebagai sumber kesanangan AC Milan mengingat bintang anyar yang direkrut dari Bordeaux tersebut bisa bermain di tiga posisi.

Rossoneri berhasil mengamankan servis Yacine Adli pada bursa transfer musim panas ini, namun raksasa Serie A tersebut sepakat mengembalikannya ke Bordeaux dalam status pinjaman selama satu musim. Hal tersebut berarti ia baru akan dapat dimainkan Stefano Pioli pada musim 2022-23 mendatang.

Milan sukses mencapai kesepakatan dengan klub Ligue 1 di angka 8 juta euro atau Rp128 miliar lantaran mereka bersedia meminjamkannya kembali ke Prancis hingga musim ini berakhir. Sebagaimana yang disorot oleh La Gazzetta dello Sport, gelandang 21 tahun tersebut merupakan wildcard bagi Il Diavolo atau outlet tersebut menyebutnya sumber kesenangan.

Sederhananya, hal tersebut lantaran starlet kelahiran Prancis tersebut bisa bermain di banyak posisi, yakni sebagai tandem lini tengah, winger kanan, atau bintang No. 10. Ia akan sangat membantu bagi Pioli tentunya dan masih perlu dilihat mana posisi utamanya bersama Rossoneri nantinya.

Bagaimanapun, Milan berhasil mengamankan transaksi yang bagus dan solusi pinjaman tampaknya juga menjadi keputusan tepat mengingat raksasa Serie A tersebut telah merekrut Tiemoue Bakayoko dari Chelsea. Dengan mendapatkan lebih banyak jatah waktu bermain, Adli mungkin bisa lebih berkembang dan matang saat resmi membela klub musim depan, yang tentunya sangat dinanti-nantikan fans.

Artikel Tag: Adli, Bordeaux, Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/bisa-main-di-tiga-posisi-yacine-adli-jadi-wildcard-milan
1964  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini