Bisa Main Bareng CR7, Buffon Ucapkan Terima Kasih Kepada Juventus

Penulis: Rheza Hendrian
Jumat 05 Jul 2019, 16:43 WIB
Bisa Main Bareng CR7, Buffon Ucapkan Terima Kasih Kepada Juventus

Gianluigi Buffon dan Cristiano Ronaldo / via Getty Images

Berita Transfer: Gianluigi Buffon berterima kasih kepada Juventus karena telah memberinya kado terindah dengan menjadi rekan satu tim Cristiano Ronaldo menyusul kepulangannya kembali ke klub asal Turin tersebut.

Buffon pergi meninggalkan Juventus musim panas tahun lalu untuk bergabung bersama Paris Saint-Germain.

Satu tahun merumput di Parc des Princes, Buffon sukses mengantarkan PSG merengkuh titel Ligue 1. Namun di saat kontraknya habis pada bulan Juni kemarin, sang portiere enggan menambah durasi kontraknya bersama tim berjulukan Les Parisiens tersebut.

Ia pun akhirnya memutuskan untuk kembali memperkuat Juventus, klub yang telah dibelanya selama 17 tahun.

Penjaga gawang berusia 41 tahun itu diikat oleh La Vecchia Signora hingga tahun 2020 mendatang dan ia pun sangat antusias untuk bisa bermain bersama megabintang baru mereka, Cristiano Ronaldo.

"Hal yang indah," ujar Buffon kepada reporter saat ditanya mengenai perasaannya bisa bermain dengan eks pemain Real Madrid itu.

"Saya berterima kasih kepada Paris Saint-Germain karena di penghujung karier saya, saya bisa bermain dengan pemain hebat seperti Neymar dan [Kylian] Mbappe."

"Kini, giliran Juventus yang harus saya beri ucapan terima kasih karena saya akan bermain dengan Cristiano Ronaldo," imbuh Buffon.

"Saya pikir, pemain dengan pengalaman dan sejarah seperti saya, bisa mengakhiri karier dengan cara seperti ini merupakan kado yang terindah," ucap kiper yang tercatat memiliki 405 clean sheets sepanjang kariernya di level klub.

Artikel Tag: Gianluigi Buffon, PSG, Juventus, Cristiano Ronaldo

4995  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini