Bisa Ditebus Gratisan, Edinson Cavani Masuk Daftar Incaran Fiorentina

Penulis: Rheza Hendrian
Rabu 25 Mei 2022, 13:53 WIB
Edinson Cavani / via Getty Images

Edinson Cavani / via Getty Images

Ligaolahraga.com -

Berita Serie A: Edinson Cavani bisa ditebus secara gratis oleh klub manapun musim panas ini, menyusul kontraknya yang telah selesai bersama Manchester United. Striker asal Uruguay itu punya kans untuk kembali merumput di Italia, sebab salah satu kontestan Serie A yaitu Fiorentina, dikabarkan tertarik kepada El Matador.

Setelah meninggalkan PSG di tahun 2020 untuk bermain bagi Manchester United, tahun 2022 ini menjadi tahun terakhir untuk Cavani berseragam Setan Merah.

Kontrak penyerang asal Uruguay itu tak diperpanjang oleh manajemen Manchester United, setelah Cavani kalah saing dengan mega-bintang asal Portugal yaitu Cristiano Ronaldo.

Dengan status free-agent yang disandang oleh Cavani sekarang, ia pun bebas untuk menentukan ke mana klub yang akan ia tuju selanjutnya.

Melansir laporan terbaru dari Calciomercato, Fiorentina diberitakan menjadi salah satu klub yang tertarik untuk menggunakan jasa Cavani.

Laporan dari Calciomercato menambahkan jika manajemen La Viola masih berencana untuk menjalin kontak awal dengan perwakilan Cavani.

Tim asuhan Vincenzo Italiano berharap bahwa tuntutan gaji yang diminta oleh Cavani masih sesuai dengan struktur upah pemain mereka untuk musim depan.

Jika besaran gaji Cavani sesuai, Fiorentina cukup yakin sang striker bersedia untuk bergabung menjadi penggawa mereka.

Sebab sang pemain sendiri pernah merumput di Serie A selama enam musim, yaitu dari tahun 2007 hingga 2013.

Membela Palermo dan Napoli di periode tersebut, Edinson Cavani tercatat sukses mengemas 112 gol dan 16 assists dari 212 kali penampilannya di Liga Italia.

Artikel Tag: Edinson Cavani, Fiorentina, Serie A

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/bisa-ditebus-gratisan-edinson-cavani-masuk-daftar-incaran-fiorentina
1750  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini