Bisa Direkrut Dengan Harga Terjangkau, Jovic Kembali Jadi Target AC Milan

Penulis: Nur Afifah
Kamis 10 Jun 2021, 21:21 WIB
Luka Jovic

Luka Jovic (Sumber: GettyImages)

Berita Transfer: Striker Real Madrid Luka Jovic dikabarkan kembali muncul sebagai calon target AC Milan, yang kali ini tampaknya bisa didapatkan dengan harga terjangkau.

Setelah berulangkali dikaitkan dengan Rossoneri selama beberapa jendela transfer terakhir, TDFichajes di Spanyol menyebutkan bahwa Jovic merupakan salah satu pilihan favorit raksasa Serie A tersebut untuk memperkuat area penyerang tengah jelang kembalinya klub ke Liga Champions.

Paolo Maldini dan Stefano Piolii menganggap pemain internasional Serbia tersebut sebagai salah satu pilihan paling atraktif pada bursa transfer musim panas ini dalam hal pertimbangan nilai ekonomi dan Milan paham betul Los Blancos ingin mendepat sang striker yang saat ini menjalani masa pinjaman bersama Eintracht Frankfurt.

Meskipun klub Bundesliga ingin mempertahankan striker 23 tahun tersebut, Madrid berharap bisa mendapatkan kembali sebagian dari investasi 60 juta euro atau Rp960 miliar yang mereka kucurkan untuk meminangnya sehingga solusi terbaik bagi raksasa La Liga tersebut adalah menjualnya ke Rossoneri. Klub Serie A akan mengajukan tawaran pinjaman hingga akhir musim depan dengan pilihan pembelian di angka 25 juta euro atau setara Rp400 miliar.

Kedua klub diperkirakan akan duduk bersama untuk menggelar negosiasi dalam beberapa hari ke depan terkait sejumlah transaksi, termasuk masa depan Brahim Diaz yang musim lalu dipinjamkan ke Milan, dan tampaknya Jovic juga akan dibahas di dalamnya.

Artikel Tag: Jovic, Milan, Madrid

2086  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini