Bisa-bisanya Manchester United Ingin Singkirkan Scott McTominay

Penulis: Demos Why
Minggu 03 Sep 2023, 18:56 WIB
Gelandang Man United, Scott McTominay.

Scott McTominay. (Foto: Ash Donelon/Manchester United)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Mantan kapten Aston Villa, Gabriel Agbonlahor, mengaku heran kenapa Manchester United sempat memiliki niat untuk melepas pemain sekelas Scott McTominay.

Pada musim panas tahun ini, masa depan Scott McTominay di Manchester United sempat menjadi salah satu topik yang hangat diperbincangkan. Pasalnya, dengan kedatangan Mason Mount pada musim panas ini membuat McTominay akan semakin sulit untuk mendapatkan menit bermain. Terlebih MU juga memiliki pemain sekelas Casemiro dan Christian Eriksen di lini tengah mereka. Apalagi di deadline day, MU juga mendatangkan Sofyan Amrabat dari Fiorentina.

MU sendiri diwartakan sempat menawarkan McTominay ke beberapa klub seperti West Ham United, Bayern Munich dan Newcastle United. Tapi pada akhirnya, McTominay bertahan di United.

Menanggapi hal tersebut, Gabriel Agbonlahor mengaku heran kenapa MU sempat memiliki niat untuk menyingkirkan McTominay. Agbonlahor menilai McTominay sebagai pemain yang memiliki potensi untuk memberikan dampak besar bagi Setan Merah pada musim ini.

"Akan menjadi sebuah lelucon jika McTominay dijual. Mereka membutuhkan skuat yang besar, mereka akan berpartisipasi di Liga Champions musim ini," kata Agbonlahor kepada Football Insider.

"Fred harus pergi, dia tidak cukup bagus, tetapi aneh melihat mereka mencoba memaksa McTominay keluar. Ketika dia sedang dalam mood yang bagus, dia adalah pemain top."

"Sekarang dia tetap di klub sehingga dia harus mencoba untuk membuktikan kepada mereka dan mengambil kembali tempatnya di tim utama."

Artikel Tag: Scott McTominay, Manchester United, Gabriel Agbonlahor

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/bisa-bisanya-manchester-united-ingin-singkirkan-scott-mctominay
656  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini