banner babe

Birmingham City Berhasil Dapatkan Mantan Pemain Arsenal

Penulis: Dwi Prima
Rabu 17 Jul 2019, 18:42 WIB
Birmingham City Berhasil Dapatkan Mantan Pemain Arsenal

Dan Crowley / via Gettyimages

Berita Liga Inggris: Sky Sports memberitakan Birmingham City telah mengalahkan PSV dan Feyenoord dalam perlombaan untuk merekrut mantan pemain Arsenal dan Aston Villa, Dan Crowley.

Biaya yang diyakini bernilai sekitar 750.000 poundsterling telah disepakati dengan tim papan atas Belanda, Willem II.

Gelandang serbaguna itu, sekarang akan kembali ke West Midlands untuk menjalani tes medis dan mendiskusikan persyaratan pribadi.

Crowley tampil mengesankan dalam dua setengah tahun kariernya di kasta tertinggi sepak bola Belanda, dan merupakan salah satu pemain yang selalu bermain pada musim lalu untuk Willem II dan membantu mereka ke final Piala Belanda.

Pemain kelahiran Coventry ini, ingin kembali ke sepak bola Inggris di tanah kelahirannya West Midlands. Dia akan menjadi pemain pertama yang didatangkan Birmingham di bawah manajer baru Pep Clotet, yang mengambil alih klub dari Garry Monk bulan lalu.

Klub Championship itu, sudah merekrut Gary Gardner dalam kesepakatan pertukaran yang membuat Jota pindah ke Aston Villa.

Che Adams, pencetak gol terbanyak Birmingham musim lalu, juga pindah ke Southampton dengan harga 15 juta poundsterling.

Adams menyetujui kontrak lima tahun dengan Southampton. Adams adalah pencetak gol terbanyak untuk Birmingham pada musim 2018/19 dengan perolehan 22 gol dalam 48 penampilan, membuatnya masuk nominasi untuk pemain Championship terbaik dan meraih satu tempat di tim terbaik divisi itu pada musim lalu.

Adams bergabung dengan Birmingham dari Sheffield United pada 2016, dan mencetak 38 gol dalam tiga tahun kariernya di St Andrew's. Mencari pengganti Adams jadi PR yang cukup berat bagi The Blues.

Artikel Tag: premier league 2019, Arsenal, Dan Crowley

1078  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini