Biraghi Minta Inter Lupakan Barcelona dan Fokus Hadapi Fiorentina

Penulis: Demos Why
Rabu 11 Des 2019, 08:08 WIB
Biraghi Minta Inter Lupakan Barcelona dan Fokus Hadapi Fiorentina

Cristiano Biraghi (Foto: FC Internazionale)

Berita Liga Champions: Gelandang Inter Milan, Cristiano Biraghi, tak menampik bahwa dirinya dan juga tim merasa kecewa usai menelan kekalahan menyakitkan dari Barcelona. Namun Biraghi meminta La Beneamata untuk move on dan fokus menghadapi Fiorentina di Serie A.

Inter Milan harus melupakan mimpi mereka untuk lolos ke babak 16 besar Liga Champions musim ini. Pasalnya usai menelan kekalahan 1-2 dari Barcelona pada matchday keenam Grup F, Rabu (11/12) dini hari WIB, mereka harus mengakhiri babak penyisihan grup di peringkat ketiga.

Mengomentari kekalahan timnya di laga itu, Biraghi mengaku sangat kecewa namun timnya tak boleh mengeluh lantaran telah melakukan segalanya untuk meraih kemenangan. Biraghi lantas meminta Inter untuk fokus menghadapi Fiorentina yang akan digelar pada Senin (16/12) dini hari WIB.

"Normal untuk merasa kecewa, kami telah memberikan segalanya dan mengupayakan apapun yang kami bisa, kami tidak bisa banyakmengeluh," ujar Biraghi kepada Inter TV.

"Kami merasa kecewa pada malam hari ini, namun mulai besok kami akan memikirkan laga berikutnya. Kami tidak boleh merenung terlalu lama atas kakalahan ini."

"Laga pada hari Senin, akan menjadi ujian nyata dalam menuju kedewasaan kami sebagai sebuah tim. Kami akan menganalisis pertandingan inidan mencari tahu apa yang dapat kami lakukan dengan lebih baik untuk ke depannya."

"Barcelona memiliki banyak kualitas dan terkadang mereka mampu keluar dari tekanan kami, dan karenanya kami harus bermain lebih mundur. Filosofi bermain kami adalah bahwa pada beberapa momen permainan menekan kami akan berhasil, dan akan sukses untuk merebut bola di ujung lapangan, di saat yang lain Anda harus mundur sedikit sebab tim lawan adalah tim yang kuat."

"Florence adalah tempat yang sulit, atmosfir selalu terasa intens ketika ada tim besar bermain di sana, dan tim tuan rumah mengambil keuntungandari hal itu. Mereka tidak sedang berada dalam performa terbaik dan karenanya mereka ingin memberikan lebih dari yang biasanya," pungkasnya.

Artikel Tag: Cristiano Biraghi, Inter Milan, Barcelona, liga champions

1085  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini