Bintang Watford Ini Bukan Pintu untuk Chelsea

Penulis: A Mahfuda
Kamis 13 Feb 2020, 23:19 WIB
Bintang Watford Ini Bukan Pintu untuk Chelsea

Abdoulaye Doucoure (Sumber: Getty)

Berita Liga Inggris: Bintang Watford Abdoulaye Doucoure membicarakan soal peluang transfer ke klub Premier League setelah dikaitkan dengan Chelsea selama bursa Januari.

Gelandang berusia 27 tahun itu sudah mengantongi 16 gol dalam 125 penampilan usai pindah dari Tennessee ke Watford pada 2016 silam dan sejak itu dia menjadi salah satu pemain favorit di antara para penggemar di Vicarage Road.

Doucoure sudah lama berada dalam radar Paris Saint-Germain dan performa pria asal Prancis jadi pantauan Manchester United dan Chelsea beberapa bulan terakhir. 

Pelatih The Blues Frank Lampard sangat tertarik pada Doucoure dan dikabarkan sempat gagal dengan upaya terakhir mereka untuk merekrutnya bulan lalu.

Doucoure mengklaim bahwa ini bisa dengan muda jadi musim terakhirnya dengan The Hornets dan sekaligus memberikan warning untuk klub peminat seperti Chelsea dan Man United dengan menegaskan jika keinginannya adalah untuk tetap di Inggris.

“Jika sebuah klub besar membuat penawaran menarik untuk saya, tentu saja klub akan membiarkan saya pergi, dengan mudah,” katanya, dikutip dari Metro.

“Sebuah klub yang bermain di Liga Champions adalah tujuannya, tapi saya tidak punya nama secara khusus di benak saya.”

“Kita sedikit demi sedikit tiba di akhir dari siklus. Mungkin klub (Watford) punya ekspektasi tertentu untuk saya, saya belum terlalu mengetahui mereka, tapi saya masih bisa berkembang dan melakukan hal-hal bagus, jadi jika saya mengubah klub, maka itu harusnya menjadi sebuah peningkatan level.”

“Saya senang di Premier League. Saya ingin tetap tinggal di Premier League, itulah keinginan utama saya. Kemudian kami akan lihat apakah ada tawaran atau tidak untuk saya musim panas ini.”

Artikel Tag: abdoulaye doucoure, Watford, Frank Lampard, Chelsea

1608  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini