banner babe

Bintang Udinese Absen Kontra Milan, Tiga Klub Ini Siaga Satu

Penulis: Nur Afifah
Senin 26 Agu 2019, 12:45 WIB
Bintang Udinese Absen Kontra Milan, Tiga Klub Ini Siaga Satu

Rodrigo De Paul (Sumber: GettyImages)

Berita Transfer: Fiorentina, Napoli, dan Atletico Madrid diketahui tengah siaga satu setelah Rodrigo de Paul tak masuk skuat Udinese untuk duel kontra AC Milan.

Udinese secara mengejutkan mampu menundukkan Rossoneri dengan skor tipis 1-0 dalam laga pembuka Serie A musim 2019-20 Minggu (25/8) malam tadi.

Kendati demikian, ada satu hal menarik selain jalannya pertandingan yang menjadi perhatian sejumlah pihak, yakni absennya De Paul.

Pemain internasional Argentina tersebut ternyata tak tampak baik di lapangan maupun di bangku cadangan tuan rumah, yang sontak semakin memanaskan spekulasi akan masa depannya di klub.

Belum jelas mengapa De Paul dicoret dalam pertandingan penting tersebut, namun La Gazzetta dello Sport mengklaim hal tersebut dilakukan lantaran rumor transfer yang mengelilinginya sepanjang musim panas ini.

Outlet tersebut juga menyebutkan bahwa Fiorentina, Napoli, dan Atletico Madrid masih tertarik merekrut gelandang 25 tahun tersebut sebelum bursa transfer ditutup pada 2 September mendatang.

Sontak situasi tersebut membuat tiga klub di atas semakin waspada memantau perkembangannya dan siap mengambil langkah jika ada peluang terbuka.

AC Milan juga sempat dikaitkan dengan De Paul pada awal-awal musim panas ini untuk memperkuat lini tengah mereka. Akan tetapi, spekulasi tersebut mereda dengan sendirinya setelah raksasa Serie A terang-terangan lebih fokus mengejar penyerang baru musim panas ini.

Il Diavolo sendiri saat ini masih berupaya menuntaskan transfer Angel Correa dari Atletico.

Artikel Tag: Rodrigo de Paul, Fiorentina, Napoli, Atletico Madrid, AC Milan, Udinese

534  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini