Bintang Torino Gleison Bremer Jadi Target Utama Milan Perkuat Bek Tengah

Penulis: Nur Afifah
Sabtu 04 Des 2021, 23:00 WIB
Gleison Bremer

Gleison Bremer (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: AC Milan dikabarkan telah menjadikan bintang Torino Gleison Bremer sebagai target utama untuk memperkuat area bek tengah menyusul cederanya Simon Kjaer.

Dengan Kjaer bakal absen selama enam bulan usai menjalani operasi pada ligamen lututnya Jum'at (3/12) dini hari kemarin setelah mengalami cedera dalam kemenangan atas Genoa di Stadio Luigi Ferraris tengah pekan lalu. Alhasil, rumor mengenai nama-nama yang kemungkinan akan didatangkan Rossoneri untuk menutup lubang di skuat Stefano Pioli yang ditinggalkan oleh kapten tim nasional Denmark.

Menurut pemberitaan terkini Daniele Longo dari Calciomercato melalui akun Twitter miliknya, target besar Milan untuk lini pertahanan, baik pada Juni maupun Januari mendatang ada, saat ini adalah Bremer yang tengah bersinar bersama Granata.

Pemain asal Brazil tersebut bergabung Torino dalam kerjasama kontrak berdurasi lima tahun pada musim panas 2018 silam dan hingga saat ini telah mencatat 90 penampilan bersama tim dalam periode tersebut dengan membukukan 12 gol pada prosesnya. Komentar Olivier Giroud setelah kemenangan 1-0 Rossoneri atas klub Turin tersebut awal musim ini telah memberikan pujian kepada bek tengah 24 tahun tersebut.

"Saya sering berduel dengan Bremer, dia adala pemain bertahan hebat," tuturnya.

Besar kemungkinan Milan bakal berupaya mendatangkan sang pemain dari Granata pada bursa transfer Januari mendatang sebagai respon atas cedera yang dialami Kjaer, meskipun langkah mereka tidak akan mudah.

Artikel Tag: Bremer, Milan, Torino

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/bintang-torino-gleison-bremer-jadi-target-utama-milan-perkuat-bek-tengah
1158  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini