Bintang RB Leipzig: Bermain di Bernabeu Adalah Mimpinya

Penulis: Senja Hanan
Senin 04 Mar 2024, 13:04 WIB
Bintang RB Leipzig: Bermain di Bernabeu Adalah Mimpinya

Bintang RB Leipzig: Bermain di Bernabeu Adalah Mimpinya

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Champions: RB Leipzig akan sambangi Real Madrid jelang leg kedua babak 16 besar Liga Champions UEFA. Salah satu bintang RB Leipzig, Benjamin Sesko mengatakan impiannya adalah bisa bermain di Santiago Bernabeu.

Los Blancos gagal mendapatkan tiga poin melawan Valencia tadi malam setelah wasit meniup peluit akhir beberapa detik sebelum gol kemenangan mereka membentur gawang. Arbitrase tidak berjalan dengan baik di Madrid, dan ada ketegangan menjelang UCL.

Pasukan Ancelotti hanya memiliki keunggulan satu gol menjelang leg kedua yang dijadwalkan berlangsung di Santiago Bernabeu pertengahan pekan ini. Berbicara kepada media menjelang pertandingan tersebut, pemain Leipzig Benjamin Sesko mengomentari pertandingan yang menanti timnya di Bernabeu dan apa artinya itu baginya.

“Sangat menyenangkan bermain melawan klub seperti Real Madrid di panggung yang begitu penting. Bagi saya, ini akan menjadi yang pertama kalinya [di Bernabéu], momen yang sangat spesial. Saya telah menyaksikan banyak pertandingan di Bernabéu melalui TV. Ini akan menjadi momen yang luar biasa untuk bermain di sana,” kata bintang RB Leipzig.

Striker asal Slovenia ini kemudian menjelaskan bagaimana impiannya untuk menginjakkan kaki di lapangan rumput di venue ikonik itu selalu menjadi impiannya.

​“Itu adalah permainan yang ketika Anda masih kecil, Anda membayangkan bahwa suatu hari Anda bisa memainkannya. Anda bayangkan, Anda tidak percaya hal itu bisa menjadi nyata. Merupakan mimpi untuk bermain melawan Real Madrid, sesuatu yang menarik,” tambahnya.

Artikel Tag: rb leipzig, Benjamin Sesko, liga champions

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/bintang-rb-leipzig-bermain-di-bernabeu-adalah-mimpinya
551  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini