Bintang Rangers Optimistis Suasana Ibrox akan Bikin RB Leipzig Ketar-Ketir

Penulis: Febrian Kusuma
Sabtu 30 Apr 2022, 20:00 WIB
Rangers

Pemain Rangers Optimis Tatap Leg Kedua Melawan RB Leipzig (Sumber: Martin Rose/Getty Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Europa: Rangers harus bisa memaksimalkan laga leg kedua apabila mereka ingin melaju ke babak final Liga Europa musim 2021/22. Dengan kekalahan 1-0 yang mereka derita melawan RB Leipzig di leg pertama, tim berjuluk The Gers itu berarti harus mampu menang dengan selisih dua gol di leg kedua yang akan dimainkan di Ibrox Stadium, Jum’at (06/05) dini hari WIB.

Jelang pertandingan tersebut, pemain bintang Rangers, Ryan Jack, tetap optimis bahwa timnya bisa menyingkirkan RB Leipzig untuk menuju ke final Liga Europa. Ia meyakni bahwa dukungan 50 ribu suporter di Ibrox Stadium akan menguatkan mental rekan-rekannya untuk bisa membalikkan kedudukan melawan Die Bullen.

“Kami berhasil menjaga gawang kami tetap suci hingga babak pertama, namun sayangnya kemudian kami dikalahkan oleh gol set-play dari Leipzig, yang pada akhirnya mengecewakan,” ucap Ryan Jack, dikutip dari laman RangersNews.

“Tapi hasil di leg pertama membuat kami masih memiliki harapan, dan itulah mentalitas yang harus kami miliki minggu depan. Kami akan memasuki pertandingan di Ibrox dengan penggemar di belakang kami. Kami telah melakukan (bermain bagus di kandang) sebelumnya, jadi kami bersemangat untuk mencoba dan lakukan lagi,” lanjutnya.

Namun, sebelum melawan RB Leipzig, Rangers akan terlebih dahulu melawan rival abadinya, Glasgow Celtic, pada laga lanjutan Liga Primer Skotlandia di Celtic Park, Minggu (01/05) malam WIB.

Artikel Tag: Rangers, rb leipzig

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/bintang-rangers-optimistis-suasana-ibrox-akan-bikin-rb-leipzig-ketar-ketir
1280  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini