Bintang Primavera Ini Buka Suara Soal Peluangnya Kembali Ke Milan

Penulis: Nur Afifah
Minggu 05 Apr 2020, 22:27 WIB
Bintang Primavera Ini Buka Suara Soal Peluangnya Kembali Ke Milan

Tommaso Pobega (Sumber: GettyImages)

Berita Liga Italia: Bintang Primavera AC Milan Tommaso Pobega akhirnya angkat bicara mengenai rumor kembalinya ke klub setelah bersinar dalam masa pinjaman di Serie B.

Rencana Elliott Management dan Ivan Gazidis terhadap Rossoneri sangat jelas untuk menurunkan rata-rata usia skuat. Dengan kata lain, mereka akan sangat mengandalkan pemain-pemain muda seperti yang diterapkan klub Bundesliga RB Leipzig.

Mengingat Giacomo Bonaventura dan Gianluigi Donnarumma kemungkinan akan meninggalkan Milan musim panas mendatang, telah muncul wacana soal kembalinya Alessandro Plizzari (20 tahun) dan Pobega (20 tahun). Keduanya sama-sama bersinar di Serie B dan berpeluang mendapat kesempatan di tim utama musim depan.

Dalam sesi wawancara dengan Tuttomercatoweb, Pobega pun buka suara mengenai kemungkinan kembali ke San Siro musim panas nanti.

"Dalam waktu dekat ini, saya masih memikirkan tentang mengakhiri musim ini. Saya tidak tahu apa yang akan terjadi tahun depan, saya akan berusaha agar tetap fokus terhadap apa yang sedang saya lakukan. Lalu, kami akan melihat apa yang akan dilakukan. Tentu saja itu akan jadi sebuah mimpi untuk kembali ke Milan," ujarnya.

"Kendati demikian, saat ini saya memikirkan masa sekarang. Pembaharuan kontrak dengan Rossoneri? Agen saya, Patrick Bastianelli, sedang memikirkannya. Saya hanya memikirkan apa yang harus saya lakukan sekarang."

Masih perlu dilihat keputusan yang akan diambil para petinggi Rossoneri. Akan tetapi, jelas bahwa baik Plizzarri maupun Pobega memiliki masa depan yang cerah dan harapannya mereka bakal menjadi bintang masa depan klub.

Artikel Tag: Tommaso Pobega, AC Milan, Serie B, Serie A

2640  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini