Bintang Primavera Ini Akui Ingin Ikuti Jejak Bennacer

Penulis: Nur Afifah
Rabu 08 Apr 2020, 16:30 WIB
Bintang Primavera Ini Akui Ingin Ikuti Jejak Bennacer

Marco Brescianini (Sumber: www.acmilan.com)

Berita Liga Italia: Bintang Primavera AC Milan Marco Brescianini mengaku ingin mengikuti jejak Ismael Bennacer demi menembus tim utama klub di masa depan.

Brescianini merupakan kandidat ketiga yang diprediksi akan mampu menembus skuat senior Rossoneri dalam waktu dekat ini.

Sepanjang musim 2019-20 ini bersama tim Primavera, remaja Italia tersebut bermain sebagai gelandang tengah di seluruh 12 pertandingan yang ia ikuti. Ia telah berkontribusi dengan enam gol dan dua assist selama prosesnya, yang merupakan catatan sangat impresif untuk seorang pemain di posisinya.

Brescianini dianggap memiliki masa depan cerah di Milan, namun saat sepak bola harus terjeda akibat darurat COVID-19, ia pun angkat bicara mengenai kariernya bersama klub.

"Selama 2-3 tahun saya sangat sedikit bermain, fisik saya tidk berkembang. Tetapi saya selalu bekerja sangat keras dan saya tidak pernah menyerang. Betapa menyenangkan debut dengan tim senior, dalam pertandingan International Champions Cup. Lalu saya menyadari saya bisa melakukannya," ujarnya kepada Radio Rossonera.

Soal idolanya ia mengatakan: "Untuk mentalitas saya katakan Cristiano Ronaldo, atlet yang luar biasa. Sebagai pemain Milan saya katakan Kaka yang telah mencatat sejarah Rossoneri. Seorang gelandang seperti saya yang sangat saya hormati adalah [Kevin] De Bruyne, seorang gelandang komplit."

Brescianini lantas ditanya pemain Milan sekarang yang ingin ia ikuti. Ia pun menjawab: "Bennacer membuat saya kagum, dia adalah panutan karena secara fisik dia tidak besar, tetapi dia memiliki kualitas teknis yang luar biasa. Dia selalu memenangkan duel. Saya juga berusaha mencuri rahasia dari [Giacomo] Bonaventura, pemain lain yang memiliki teknik untuk dijual."

Artikel Tag: Marco Brescianini, Ismael Bennacer, AC Milan, Primavera

3013  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini