Bintang Nottingham Forest Ini Ingin Akhiri Harapan Arsenal Menangkan Gelar

Penulis: Fery Andriyansyah
Rabu 10 Mei 2023, 09:00 WIB
Morgan Gibbs-White ingin bantu Nottingham Forest menjegal Arsenal

Morgan Gibbs-White ingin bantu Nottingham Forest menjegal Arsenal. (Foto: Mike Egerton/PA Images via Getty Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Morgan Gibbs-White berharap peluang Arsenal untuk meraih gelar Premier League musim ini akan hilang saat mereka menghadapi Nottingham Forest pada 20 Mei mendatang.

The Gunners kehilangan status sebagai pemuncak klasemen setelah menjalani empat pertandingan tanpa kemenangan, yang ditutup dengan kekalahan 4-1 melawan Manchester City, tetapi kemenangan beruntun atas Chelsea dan Newcastle United telah memberikan harapan baru untuk optimisme.

Manchester City jelas tidak tergoyahkan tetapi tetapi perjalanan ke Goodison Park menghadapi Everton akhir pekan ini, terjepit di antara semifinal Liga Champions melawan Real Madrid, bisa menjadi 'kulit pisang' yang potensial bagi mereka.

Namun, jika tim Pep Guardiola muncul sebagai pemenang, mereka harus kehilangan poin setidaknya dalam dua dari tiga pertandingan tersisa untuk memberi Arsenal peluang untuk mengejar mereka.

Bagaimanapun, jika The Gunners kehilangan poin melawan Brighton yang kemungkinan akan sakit hati dari kekalahan 5-1 melawan Everton, perlombaan bisa berakhir pada saat mereka bertandang ke City Ground pada 20 Mei.

Nottingham Forest mengambil langkah besar dalam upaya mereka untuk bertahan di Premier League dengan kemenangan 4-3 yang mendebarkan atas Southampton, dan Gibbs-White, yang memainkan peran kunci dalam kemenangan tersebut, yakin timnya bisa mendapatkan hasil positif sekali lagi.

"Sulit ketika Anda melihat pertandingan kami, tetapi kami bersama sebagai satu tim," kata dia kepada Sky Sports. "Kami akan menghadapi sisa pertandingan dan semoga kami bisa mendapatkan sesuatu di Stamford Bridge. Mudah-mudahan, peluang gelar Arsenal hilang saat kami melawan mereka."

Arsenal saat ini tertinggal satu poin dari Manchester City yang berada di puncak klasemen Premier League, tetapi pasukan Pep Guardiola memiliki tabungan satu pertandingan dan lebih baik dalam selisih gol.

Artikel Tag: Morgan Gibbs-White, Nottingham Forest, Arsenal, Manchester City

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/bintang-nottingham-forest-ini-ingin-akhiri-harapan-arsenal-menangkan-gelar
9431  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini