Bintang NBA Pede Bisa Kalahkan Messi dalam Situasi 1v1

Penulis: Dwi Prima
Selasa 12 Jul 2022, 18:30 WIB
Bintang NBA Pede Bisa Kalahkan Messi dalam Situasi 1v1

Ja Morant / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Ragam Sepak Bola: Bintang NBA, Ja Morant dari Memphis Grizzlies mengatakan bahwa dia bisa mengalahkan siapa pun dalam situasi satu lawan satu, termasuk Lionel Messi.

Bintang NBA berusia 22 tahun itu percaya bahwa dia bisa mengalahkan legenda bola basket, Michael Jordan jika dia bermain di era yang sama dengan bintang Chicago Bulls.

Berbicara kepada Bleacher Report (via ESPN), Morant berkata: "Namun, saya berharap saya telah bermain di generasinya. Persis bagaimana dia memperlakukan permainan, mentalitas yang dia miliki ... Saya ingin bermain melawannya ... Saya akan menghancurkannya juga."

Ja Morant tidak berhenti di bola basket, dia juga berbicara soal sepak bola. Pemain berusia 22 tahun itu menantang bintang PSG dalam duel satu lawan satu.

Dia menambahkan: "Saya tidak akan pernah mengatakan siapa pun akan mengalahkan saya 1 lawan 1 atau apa pun. Saya tidak peduli tentang olahraga, sepak bola ... siapa pemain sepak bola terbaik? Messi? Saya akan menjadi penjaga gawang. Saya memiliki kepercayaan diri."

Menariknya, bintang Argentina bermain untuk Paris Saint-Germain (PSG) yang disponsori oleh merek Nike, Air Jordan, nama pemain NBA terkenal.

Menurut sebuah laporan musim panas lalu, Jordan mengantongi 5 persen dari setiap jersey PSG yang terjual, karena kontrak Nike-nya. Setahun yang lalu, bintang NBA itu mendapatkan hampir 6 juta euro. Namun, angka-angka itu akan menjadi lebih banyak sekarang. Menurut Asianet Newsable, PSG menjual hampir satu juta jersey musim lalu, dengan 60 persen di antaranya memiliki nama Messi dan nomor 30 di belakangnya.

Artikel Tag: Lionel Messi, Paris Saint-Germain, PSG

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/bintang-nba-pede-bisa-kalahkan-messi-dalam-situasi-1v1
630  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini