Bintang Muda Sporting Tak Sabar Gabung Arsenal

Penulis: Nur Afifah
Senin 11 Jun 2018, 23:23 WIB
Bintang Muda Sporting Tak Sabar Gabung Arsenal

Gelson Martins (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Bintang muda Sporting Lisbon, Gelson Martins, dikabarkan tidak sabar ingin bergabung dengan Arsenal pada jendela transfer musim panas ini, meski raksasa Liga Inggris tersebut harus mengalami dua kali penolakan.

Gelson Martins merupakan salah satu pemain terbaik Sporting engan 13 gol dan 23 asssist dalam 52 penampilannya bersama imam baru. Alhasil, performa apiknya tersebut sukses membuatnya santer dikaitkan dengan sejumlah klub besar, termasuk Arsenal.

Pekan lalu, A Bolabahkan mengklaim bahwa The Gunnerstelah menawarkan tebusan senilai Rp494 yang kemudian ditolak Sporting, demi menggaet wonderkid luar biasa tersebut.

Dan keesokan harinya, surat kabar asal Portugal ini pun mengabarkan bahwa Arsenal telah kembali ke Skor dengan tawaran kedua, meski dengan nominal yang sama.

A Bolapun mengabarkan bahwa Martins musim panas ini dan The Gunners,sembariberharap penuh bahwa mereka bisa terus menekan yang kemungkinan bisa menggiring terwujudnya transaksi.

Walaupun demikian, Sporting menganggap bahwa tawaran tersebut belum cukup dan akhirnya kembali menolaknya untuk kedua kalinya.

Beberapa pemain Sporting sendiri mulai menimbang memberhatikan kontrak mereka bersama klub setelah diserang oleh fans klub sendiri selama berada di pusat pelatihan bulan lalu.

Akan tetapi, diyakini bahwa Martis bersikap keukeuh untuk menggunakan pilihannya sebagai jalan untuk angkat kaki dari klub dan lebih memilih Sporting yang menjualnya.

Pemain 25 tahun tersebut saatnya bersama skuat Portugal sebagai persiapan tim menyambut Piala Dunia 2018 dengan klausul pelepasan hingga Rp998 miliar tersisip dalam kontraknya.

Dengan situas terbaru tersebut, menarik disaksikan apakah akhirnya Sporting bersedia melepas masa baktinya atau tidak.

Artikel Tag: Gelson Martins, Sporting Lisbon, Arsenal, Liga Inggris

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/bintang-muda-sporting-tak-sabar-gabung-arsenal
557  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini