Bintang Muda Portugal Bicara Tentang Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo

Penulis: Rei Darius
Jumat 09 Okt 2020, 11:00 WIB
Francisco Trincao sudah bermain bersama Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi.

Francisco Trincao (Image: Getty)

Berita Sepak Bola: Penyerang muda Barcelona asal Portugal, Francisco Trincao, mengatakan bahwa itu adalah hal yang mustahil untuk membandingkan antara Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi dalam perdebatan pemain terbaik dunia.

Francisco Trincao dipanggil ke timnas senior Portugal untuk pertama kalinya pada bulan September lalu dan dia sudah berlatih dalam beberapa kali kesempatan bersama Cristiano Ronaldo.

Sang striker berusia 20 tahun ini juga sedang menikmati masa-masanya belajar di bawah bimbingan Lionel Messi, setelah resmi bergabung dengan Barcelona pada musim panas lalu.

Perdebatan antara Messi dan Ronaldo sering kali bersirkulasi dan banyak fans yang tidak bisa menerima bahwa salah satu dari mereka lebih baik daripada yang lainnya.

Trincao pun buka suara dan berpendapat bahwa keduanya sama-sama hebat dan itu adalah hal sia-sia untuk membandingkan kedua mega bintang tersebut.

"Saya sangat bangga karena bisa bermain bersama keduanya," kata pemain berusia 20 tahun itu setelah pertandingan persahabatan antara Portugal kontra Spanyol yang berakhir imbang tanpa gol di Lisbon, dikutip dari Goal. "Itu adalah hal yang mustahil untuk menentukan siapa yang lebih baik."

Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi akan segera berhadapan untuk pertama kalinya sejak tahun 2018 lalu, setelah Juventus dan Barcelona tergabung dalam grup yang sama di Liga Champions.

Pertandingan pertama akan digelar di Allianz Stadium pada tanggal 28 Oktober mendatang, dan laga kedua di Camp Nou digelar pada tanggal 8 Desember.

Artikel Tag: Cristiano Ronaldo, Lionel Messi, Francisco Trincao

12072  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini