banner babe

Bintang Muda Arsenal Idolakan Cristiano Ronaldo

Penulis: Fery Adysh
Sabtu 21 Sep 2019, 18:00 WIB
Bintang Muda Arsenal Idolakan Cristiano Ronaldo

Bukayo Saka melakukan selebrasi setelah mencetak gol ke gawang Eintracht Frankfurt (20/9). (Foto: Getty Images)

Berita Liga Inggris: Bukayo Saka menunjuk Cristiano Ronaldo sebagai inspirasinya menyusul penampilan impresifnya selama kemenangan 3-0 Arsenal atas Eintracht Frankfurt di Liga Europa.

Pemain sayap berusia 18 tahun itu memberikan dua assist dan mencetak gol pertamanya di level senior ketika Arsenal mempermalukan Frankfurt di Commerzbank Arena pada Jumat (20/9 dini hari WIB.

Itu adalah malam yang mengesankan bagi Saka, yang pernah menolak Tottenham dan Chelsea untuk bergabung dengan Arsenal ketika dia baru berusia sembilan tahun.

Dan ketika ditanya siapa idolanya, Saka menjawab: "Cristiano Ronaldo. Saya suka mentalitasnya. Dia selalu ingin menjadi yang terbaik, selalu bekerja keras di dalam dan di luar lapangan dan berusaha menjadikan tubuhnya yang terbaik.

"Ketika dia sampai di lapangan, dia tampil dengan penuh percaya diri dan kepribadian penuh. Dia menunjukkan alasan mengapa dia adalah salah satu pemain terbaik yang pernah bermain sepak bola.

"Saya tidak akan mengatakan bahwa saya memiliki sikap yang sama dengannya karena kami adalah dua pemain yang berbeda. Ia unik, tetapi saya mencoba untuk melihatnya dan mengambil banyak hal baik dari permainannya, dan salah satunya adalah mentalitasnya. Dia selalu fokus, selalu bekerja dan saya mencoba melakukan itu juga."

Sementara itu, Saka menjadi pemain termuda yang mencetak gol bagi The Gunners dalam kompetisi Eropa sejak Aaron Ramsey (17 tahun) mencetak gol melawan Fenerbahce pada 2008.

Artikel Tag: Bukayo Saka, Cristiano Ronaldo, Arsenal

571  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini