Bintang Manchester United Dapat Kritik Pedas Dari Rio Ferdinand

Penulis: Yuni Winata
Kamis 02 Sep 2021, 02:00 WIB
Gelandang Manchester United, Fred, dapat kritik pedas dari Rio Ferdinand

Fred

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Premier: Legenda Manchester United, Rio Ferdinand, mengikuti jejak rekannya sesama pandit, Roy Keane, dalam memberi kritikan pedas pada gelandang bertahan United, Fred.

Bicara dalam channel Youtube-nya, Rio Ferdinand mendorong Setan Merah untuk menggunakan gelandang bertahan yang lebih baik dari Fred.

Gelandang 28 tahun itu terlibat dalam 3 laga Liga Premier United musim ini, namun fans dan pandit kerap mempertanyakan performanya.

“Saya pikir mereka butuh seseorang disana yang bisa melihat permainan dengan lebih baik, yang lebih mengontrol, yang lebih perhitungan dalam memposisikan diri dan membuat keputusan dari sudat pandang pertahanan,” kata Ferdinand.

“Anda tak harus terbang kemana-mana dengan kecepatan 100 m/jam, tapi mereka ada diposisi untuk menghentikan bola, menuju ke area-area berbahaya itu – mereka adalah penghalang.

“Dia kehilangan kontrol, pergi dan mencium masalah, dan kadang terbang pergi. Itu tak selalu menjadi hal terbaik dalam situasi itu.

“Anda butuh seseorang yang bisa mengatur – tak hanya dengan bola, saya bicara tentang tanpa bola. Dia bisa memposisikan dirinya untuk menghentikan masalah sebelum masalah datang.”

Namun meski memberi kritik pedas, Ferdinand juga memuji kualitas gelandang bertahn itu.

“Atributnya secara fisik, untuk kemampuannya dalam mengkover lapangan dan melakukan tekel, itu benar-benar bagus.”

Fred sudah sejak musim lalu kerap dikritik karena lemahnya pertahanan United, namun untuk musim ini United telah mendatangkan Raphael Varane dari Real Madrid, yang diharapkan bisa memperkuat jantung pertahanan tim bersama kapten Harry Maguire.

Artikel Tag: MU, Rio Ferdinand, Fred

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/bintang-manchester-united-dapat-kritik-pedas-dari-rio-ferdinand
774  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini