Bintang Manchester United, Daniel James Jadi Incaran Brighton

Penulis: Yuni Winata
Senin 05 Jul 2021, 01:00 WIB
Brighton incar Daniel James dari Manchester United

Daniel James

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Manajer Brighton, Graham Potter, dikabarkan ingin bereuni dengan Daniel James pada musim panas ini, dan akan menguji keseriusan Manchester United untuk mempertahankan winger asal Wales itu.

Graham Potter pernah melatih Daniel James saat keduanya masih di Swansea, dan kini Potter merasa bahwa James bisa membantu timnya untuk musim depan.

James tampil impresif di musim debutnya bersama Setan Merah mengikuti transfer 15 juta pound nya dari Swansea pada 2019 lalu. Sayangnya musim lalu James mendapat kesulitan dan hanya tampil dalam 15 kali laga Liga Premier.

Dan meskipun James merasa masih bisa berkontribusi untuk United musim depan, namun kini dia menghadapi kompetisi berat dengan Jadon Sancho yang akan segera menyelesaikan transfernya ke Old Trafford.

Situasi James tersebut kemudian menarik perhatian Brighton, dan The Sun mengklaim bahwa The Seagulls sudah siap mengambil langkah untuk merekrut James, dengan Potter yang berharap agar godaan untuk bermain di tim utama bisa meyakinkan James untuk bergabung dengan mereka.

United akan bisa mendapatkan sekitar 20 juta pound dari penjualan James, yang bisa digunakan untuk menutup seperempat dari uang yang mereka keluarkan untuk merekrut Sancho.

Disisi lain, setelah mencapai kesepakatan untuk transfer Sancho, kini United fokus untuk merekrut bek Real Madrid, Raphael Varane, dengan klub yang berharap bisa merekrutnya dengan harga 45 juta pound.

Jika akhirnya United berhasil mendatangkan Varane, selanjutnya mereka akan mengalihkan perhatian untuk merekrut Kieran Trippier dari Atletico Madrid.

Artikel Tag: Manchester United, Daniel James

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/bintang-manchester-united-daniel-james-jadi-incaran-brighton
903  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini