Bintang Manchester United Andreas Pereira Bersedia Main Tiap Hari untuk Selesaikan Liga

Penulis: Yuni Winata
Jumat 03 Apr 2020, 17:30 WIB
Bintang Manchester United Andreas Pereira Bersedia Main Tiap Hari untuk Selesaikan Liga

Andreas Pereira - Getty Images

Berita Liga Inggris: Gelandang Manchester United, Andreas Pereira, mengatakan bahwa dia bersedia bermain setiap hari jika itu berarti bahwa itu bisa menyelesaikan  Premier League musim ini.

Pandemi virus Corona telah menyebabkan penangguhan liga-liga besar Eropa, termasuk Premier League. Musim ini United masih memiliki sisa 9 laga Premier League yang belum dimainkan, juga di Liga Europa dan FA Cup, dan masih belum ada indikasi kapan liga akan dimulai kembali.

Ada yang menyarankan bahwa musim ini dibatalkan saja, namun Pereira mengatakan bahwa dia lebih memilih untuk bermain tiap hari demi menyelesaikan liga.

“Bagi saya, saya ingin menyelesaikan musim secepat mungkin,” kata Pereira pada ESPN. “Saya mengerti bahwa saat ini adalah masa sulit dan kesehatan warga adalah hal yang lebih penting.

“Tapi saya ingin menyelesaikan musim, bahkan jika itu berarti bahwa dalam sepekan memainkan laga setiap hari. Rasanya akan buruk jika kita membatalkan musim.”

Andreas Pereira dan rekan-rekan setimnya di Manchester United saat ini menjalani latihan di rumah masing-masing, dan Pereira meyakini bahwa para pemain akan mampu mempertahankan kebugaran mereka.

“Saya pikir kami bisa mengatasinya,” lanjut Pereira. “Jika Anda melihat sekarang, semua orang punya banyak waktu istirahat, kami pulih, para pemain yang cedera mulai kembali (pulih).

“Kami punya skuat besar dan kami bisa mengatasi pertandingan, dua hari berturut-turut atau mungkin laga tiap dua hari sekali. Saya tidak berpikir bahwa itu akan menjadi masalah. Akan sulit untuk diterima jika musim dibatalkan.”

Sebelum musim ditangguhkan, Manchester United bertengger di peringkat kelima klasemen Premier League, dengan hanya terpaut tiga poin dari Chelsea di urutan keempat, selagi Andreas Pereira berkontribusi dengan mencetak satu gol dan tiga assist dari 23 laga Premier League.

Artikel Tag: Virus Corona, Manchester United, Andreas Pereira

1210  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini