Bintang Manchester United, Aaron Wan-Bissaka Ungkap Rutinitasnya Selama Karantina

Penulis: Yuni Winata
Rabu 01 Apr 2020, 19:10 WIB
Bintang Manchester United, Aaron Wan-Bissaka Ungkap Rutinitasnya Selama Karantina

Aaron wan-Bissaka - mirror

Berita Liga Premier: Bek Manchester United, Aaron Wan-Bissaka, mengungkapkan tentang rutinitasnya sehari –hari selama pemerintah Inggris menerapkan lockdown karena pandemi virus Corona.

Karena pandemi virus Corona,Liga Premier ditangguhkan dan pemerintah Inggris menerapkan lockdown, meminta warga mereka untuk tetap di rumah mereka masing-masing.

Dilansir dari Mirror.co.uk, Wan-Bissaka mengungkapkan apa saja rutinitasnya di rumah selama masa lockdown, dia latihan, nonton Netflix, main Playstation, dan mulai membaca buku.

“Situasi yang kita alami saat ini bukan situasi biasa dan saya harap ini tidak berlangsung terlalu lama,” kata Wan-Bissaka.

“Saya berada di Manchester, hanya saya, saudara laki-laki saya, dan saudara perempuan saya, dan penting bagi saya untk menemukan rutinitas.

“Setelah kadang cukup bosan pekan lalu, (sekarang) saya sudah menemukan rutinitas dan tertib menjalaninya, jadi saat ini saya bisa mengatakan bahwa semuanya baik-baik saja.

“Tiap hari saya memulai dengan gym di lantai bawah dimana saya melakukan sesi bersepeda.

“Saya tak melakukan apapun di siang hari, bermain dengan saudara laki-laki saya di taman, dan di sore hari saya melakukan sesi gym yang sudah diatur oleh staf untuk saya.

“Di malam hari, setelah sesi gym, yang saya lakukan paling hanya Netflix atau Playstation.

“Satu hal aneh – dan ini sama sekali tidak seperti saya – saya mulai membaca sedikit selama lockdown.

“Jujur saja, itu dimulai karena saya bosan tapi berjalan baik – saat ini saya membaca autobiografi Ian Wright. Saya sudah membelinya tahun lalu namun baru membacanya sekarang dan saya menikmatinya.”

Artikel Tag: Aaron Wan-Bissaka, Manchester United, Virus Corona

581  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini