banner babe

Bintang Lyon, Houssem Aouar Jadi Incaran Liverpool

Penulis: Dwi Prima
Kamis 25 Apr 2019, 12:15 WIB
Bintang Lyon, Houssem Aouar Jadi Incaran Liverpool

Houssem Aouar / via Gettyimages

Berita Liga Inggris: Liverpool mengincar kesepakatan transfer pada musim panas untuk mendatangkan pemain tengah andalan Lyon, Houssem Aouar.

Pemain berusia 20 tahun telah muncul sebagai permata baru di klub Ligue 1 itu dan telah tampil sangat mengesankan di Liga Champions musim ini.

Aouar menarik perhatian dari beberapa klub, termasuk Manchester City selama babak grup kompetisi klub elit Eropa, dan membuat Pep Guardiola menggambarkannya sebagai pemain yang 'luar biasa'.

"Dia selalu sangat tenang dengan bola di kakinya, dengan kualitas teknis yang sangat baik," kata bos City setelah hasil imbang 2-2 melawan Lyon pada bulan November tahun lalu.

Liverpool berusaha untuk merekrut kapten Lyon, Nabil Fekir musim panas lalu, namun kepindahan itu gagal terjadi pada menit-menit terakhir setelah petugas medis menyoroti masalah dengan lutut pemain.

Jurgen Klopp, menurut le10sport, telah mengalihkan perhatiannya ke Aouar tetapi kemungkinan akan menemui perlawanan keras dari para petinggi Lyon, yang juga sedang berjuang untuk mempertahankan target City yaitu Tanguy Ndombele.

Juventus dan Manchester United juga memantau Ndombele, sementara Chelsea meminta pemain berusia 22 tahun itu menunda kepindahan selama 12 bulan lagi seandainya mereka dikenakan larangan transfer

Lyon akan memberikan sanksi bagi Fekir jika dia menolak menandatangani kontrak baru dan mereka tidak akan mengizinkan tiga pemain bintang mereka pergi pada musim panas yang sama, situasi yang membuat tugas Liverpool semaki sulit untuk mendapatkan jasa Aouar.

Artikel Tag: premier league 2019, Liverpool, Houssem Aouar

791  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini