Bintang Lazio Ini Dianggap Cocok Untuk Gantikan Hakimi di Inter Milan

Penulis: Vina Enza
Sabtu 05 Jun 2021, 18:19 WIB
Pemain bintang Lazio

Manuel Lazzari dianggap cocok gantikan Hakimi

Berita Transfer: Pemain bintang Lazio, Manuel Lazzari dianggap cocok untuk menggantikan Achraf Hakimi di Inter Milan. Hal tersebut bisa saja terjadi apabila Maurizio Sarri menjadi pelatih klub ibukota Italia tersebut.

Apabila Maurizio Sarri menjadi pelatih Lazio, maka Manuel Lazzari bisa saja berkumpul kembali dengan Simone Inzaghi di Inter Milan, sang pemain dianggap pengganti yang ideal bagi Achraf Hakimi. Simone Inzaghi telah resmi diumumkan menjadi pelatih baru Nerazzuri, sedangkan Sarri merupakan kandidat terfavorit penggantinya di Biancocelesti, meski negosiasi masih terus berlangsung dan menunjukkan tanda-tanda positif.

Apabila situasi tersebut telah diselesaikan, menurut kabar yang dilansir FCInterNews mengungkapkan bahwa Lazzari disebut akan mengikuti jejak Inzaghi ke San Siro. Hal tersebut dikarenakan eks pemain SPAL tersebut dianggap akan kesulitan bermain dalam formasi 4-3-3 ala Sarri dan ia dipilih The Aquile karena ia bermain impresif di formasi 3-5-2 di klubnya sebelumnya di 2019.

Sementara di musim ini, ia menyumbangkan dua gol serta enam assist, dengan kekuatan larinya yang cepat dan melakukan serangan balik guna menciptakan peluang. Inter sendiri sedang dalam proses menjual Hakimi ke PSG meski prosesnya masih panjang dengan permintaan harga yang mencapai 80 Juta Euro.

Apabila Hakimi hengkang, maka Inzaghi bisa saja beralih pada Lazzari yang dianggap cocok sebagai penggantinya dan ia telah mengenal dengan baik kemampuan yang dimiliki oleh mantan anak asuhnya tersebut.

Artikel Tag: Lazio, Manuel Lazzari, Inter Milan

2873  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini