Bintang Getafe Mathias Olivera Masuk Daftar Target Milan

Penulis: Nur Afifah
Selasa 23 Feb 2021, 22:23 WIB
Mathias Olivera

Mathias Olivera (Sumber: GettyImages)

Berita Transfer: Bintang Getafe Mathias Olivera dikabarkan telah muncul sebagai salah satu target AC Milan untuk memperkuat posisi bek kiri mereka musim panas mendatang.

Rossoneri tampaknya bakal menjelajar bursa untuk mencari bek sayap baru pada mercato musim panas mendatang mengingat Diego Laxalt kemungkinan akan bertahan di Celtic dan masa depan Diogo Dalot di klub masih belum jelas lantaran ia hanya direkrut dengan status pinjaman kering dari Manchester United

Januari kemarin, sejumlah sumber menyebutkan bahwa Milan telah mengambil langkah untuk mendaratkan Junior Firpo dari Barcelona sebagai cadangan Theo Hernandez, namun sang pemain lebih memilih bertahan di Camp Nou. Sementara itu, Matias Vina juga diperbincangkan, akan tetapi dengan Palmeiras yang fokus pada final Copa Libertadores tidak memiliki keinginan untuk menjualnya.

Menurut kabar dari Mundo Deportivo, Olivera merupakan nama terbaru yang masuk dalam daftar incaran duo petinggi Rossoneri Paolo Maldini dan Ricky Massara. Pasalnya, bek 23 tahun tersebut terus bersinar bersama Getafe. Ia ditaksir memiliki nilai sekitar 10 juta euro atau Rp160 miliar, nominal yang jauh lebih rasional untuk pemain yang masih akan menjadi sosok peting, tetapi mendarat di klub sebagai pilihan rotasi.

Olivera sendiri telah membukukan satu gol dan empat umpan dalam 66 penampilannya bersama Getafe di semua kompetisi. Artinya, ia merupakan bek sayap yang lebih bertipe defensif ketimbang andal menyerang seperti Hernandez.

Artikel Tag: Olivera, Getafe, Milan

789  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini