Bintang Fiorentina Ini Kembali Akui Kagumi Milan

Penulis: Nur Afifah
Kamis 20 Feb 2020, 21:36 WIB
Bintang Fiorentina Ini Kembali Akui Kagumi Milan

Gaetano Castrovilli (Sumber: Il Corriere dello Sport)

Berita Transfer: Bintang Fiorentina Gaetano Castrovilli sekali lagi mengungkapkan kekagumannya terhadap AC Milan, tim yang ia dukung saat masih kecil.

Castrovilli akan menghadapi Rossoneri dalam lanjutan Serie A akhir pekan ini di Stadio Artemio Franchi setelah menetak gol untuk La Viola pada pertemuan sebelumnya di San Siro.

Bintang 22 tahun tersebut merupakan salah satu pemain paling impresif di lapangan dengan membukukan gol kedua Fiorentina dalam kemenangan 3-1 mereka. Usai pertandingan, ia sempat mengungkapkan kecintaannya terhadap Milan dan pihak klub pun sempat dikaitkan dengan isu transfernya sejak saat itu.

Kini, jelang laga di Florence, Castrovilli pun kembali mengungkapkan hal senada dalam wawancaranya bersama La Gazzetta dello Sport.

"Penunjukkan [Stefano] Pioli di Milan? Itu mengejutkan, mungkin bahkan dorongan untuk maju, semacam gigi ekstra. Kini, lebih dari sebelumnya kami semua berada dalam kompetisi," tuturnya.

"[Zlatan] Ibrahimovicc? Dia menganggap dirinya sendiri sebagai 'Dewa Sepak Bola', seperti [Lionel] Messi, [Cristiano] Ronaldo. Dan saya juga memasukkan [Franck] Ribery dalam daftar tersebut. Saya suka pribadinya. [Ante] Rebic? Kami sedang mempelajarinya.

"Pada masa percobaan saya dengan Bari saat masih kecil, saya tampil dengan mengenakan seragam Ronaldinho, tetapi saya juga sangat menyukai Kaka. Kemudian, saat masih belum menjelaskan mengapa [tersenyum], saya ingat baha saya memiliki DVD [Andriy] Shevchenko. Saya sering menyaksikan Milan."

Artikel Tag: Gaetano Castrovilli, AC Milan, Fiorentina, Serie A

9544  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini