Bintang Espanyol Siap Dijual, Milan dan Dua Klub Ini Siaga

Penulis: Nur Afifah
Jumat 10 Jul 2020, 22:07 WIB
Bintang Espanyol Siap Dijual, Milan dan Dua Klub Ini Siaga

Marc Roca (Sumber: GettyImages)

Berita Transfer: Tiga klub raksasa Eropa, AC Milan, Arsenal, dan Napoli, mulai waspada setelah bintang Espanyol Marc Roca dikabarkan siap dijual musim panas ini.

Rossoneri diketahui telah menghidupkan kembali ketertarikan mereka terhadap Roca setelah Espanyol terdegradasi ke divisi dua.

Milan memang telah santer dikaitkan dengan isu transfer pemain internasional Spanyol tersebut selama beberapa pekan terakhir jelang dibukanya kembali bursa transfer musim panas yang kemungkinan besar akan terjadi perubahan menyeluruh di lini tengah mereka.

Milan News pertama kali mengabarkan bahwa Il Diavolo telah mengarahkan radar mereka terhadap Roca, sementara Sport menambakan sang pemain memiliki klausul pelepasan sebesar 40 juta euro atau setara Rp640 miliar dan telah menerima tawaran dari The Gunners perihal peluang transfer musim panas ini.

Menurut kabar terkini dari Calcio Mercato, di Serie A saja ada Milan dan Napoli yang berminat mendaratkan gelandang tengah 23 tahun tersebut. Meski musim ini mereka terdegradasi, Espanyol tidak ingin membuang begitu saja aset berharga mereka dengan arga mura dan permintaan harga 20 juta euro atau Rp320 miliar telah dipatok.

Klub yang bermarkas di Barcelona tersebut menargetkan promosi dan sesegera mungkin kembali ke La Liga. Memang ada kesediaan untuk menggelar negosiasi penjualan Roca, namun hanya dengan nominal yang sesuai. Situasi tersebut tentu disadari oleh klub-klub peminatnya, termasuk Rossoneri.

Artikel Tag: Marc Roca, Espanyol, Arsenal, AC Milan, Napoli

7992  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini