Bintang Chelsea Tidak Heran Dengan Pencapaian Maurizio Sarri di Lazio

Penulis: Vina Enza
Sabtu 04 Sep 2021, 19:47 WIB
Sarri dipuji Jorginho

Jorginho (foto:twitter)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Gelandang Chelsea, Jorginho memuji eks pelatihnya, Maurizio Sarri dan pencapaiannya di awal musim ini bersama klub barunya, Lazio. Ia mengaku tidak terkejut dengan prestasi pelatih 62 tahun tersebut.

Berbicara di hadapan wartawan di konfrensi pers yang berlangsung di kamp latihan Azzuri, pemain 29 tahun keturunan Italia dan Brasil, Jorginho memberikan pujiannya pada pelatih 62 tahun asal Italia, Maurizio Sarri dan betapa bagusnya ia memulai kampanye musim ini dengan Biancocelesti.

“Saya tidak terkejut dengan awal Sarri di Lazio, dengan kemenangan besar atas 6-1 atas Spezia,”ujarnya seperti dikutip LazioNews24.

“Saya yakin ia akan melakukan tugasnya dengan baik, menurut saya Immobile akan mengalami banyak kebahagiaan tahun ini.”

The Aquile telah memulai kampanye musim ini dengan luar biasa dengan mengalahkan Empoli 3-1 di pertandingan pembuka sebelum melibas Spezia 6-1 di pertandingan kedua mereka. Pertandingan ketiga klub ibukota Italia tersebut di musim ini menghadapi AC Milan pada 12 September setelah jeda internasional.

Pelatih 62 tahun asal Italia masih bekerja keras untuk menanamkan gagasan dan sistem taktiknya dalam skuat namun masih bisa meraih enam poin dari dua pertandingan awal musim ini. Ia kini bisa mengandalkan pada pemain anyar seperti Mattia Zaccagni dan Toma Basic setelah skuatnya dipenuhi oleh para pemain menarik dan kreaktif saat ini.

Sementara itu Jorginho sebelumnya pernah bermain di bawah pelatih asal Italia tersebut semasa di Napoli dan Chelsea dan menjadi bagian penting dalam timnya.

Artikel Tag: Sarri, Lazio, Jorginho

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/bintang-chelsea-tidak-heran-dengan-pencapaian-maurizio-sarri-di-lazio
3063  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini