Hakim Ziyech Ganti Agen Di Tengah Rumor Kepindahannya dari Chelsea

Penulis: A Mahfuda
Sabtu 09 Jul 2022, 19:06 WIB
Hakim Ziyech (Sumber: Getty)

Hakim Ziyech (Sumber: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Hakim Ziyech membuat pengumuman melalui media sosial miliknya pada Jumat (8/7) malam waktu setempat bahwa dia telah mengubah agennya.

Pemain internasional Maroko itu mengunggah di akun Instagram pribadinya pada Jumat malam waktu setempat bahwa dia tidak akan diwakili mantan agensinya Nakhli Mondial.

Untuk diketahui, Nakhli Mondial adalah agensi pemain yang berbasis di Belanda yang mewakili pemain-pemain seperti Joeri de Kamps dan Menno Koch.

Perusahaan tersebut sudah menjadi agen wingerberusia 29 tahun itu sejak 2010 dan terlibat dalam kepindahannya ke klub Belanda Ajax dan juga ke Chelsea.

Dalam keterangannya, Hakim Ziyech berterima kasih kepada Nakhli Mondial atas servis mereka selama ini dan berharap yang terbaik bagi mereka.

Unggahan tersebut menjelaskan alasan mengapa dia membuat keputusan untuk berpisah dengan sang agensi.

"Saya telah mencapai titik dalam hidup saya di mana saya merasa bahwa waktu yang tepat bagi saya untuk mengambil kendali penuh atas masa depan profesional saya,” tulisnya.

“Saya ingin negosiasi dan keputusan tentang karier saya diambil oleh diri saya sendiri. Bergerak ke depan, bagi tim dan saya, bersama dengan perwakilan hukum saya, bakal menangani sisi bisnis.”

“Minat profesional akan langsung di arahkan ke kontak di bio saya. Saya masih sangat berterima kasih atas dukungan berkelanjutan kalian.”

Sementara itu, musim panas ini Ziyech sangat erat dikaitkan dengan kepindahan ke AC Milan. Menurut Fabrizio Romano, winger tersebut ingin meninggalkan Chelsea setelah hanya menjadi starter 14 kali pada musim 2021-22 lalu dan tak tampil sama sekali di Liga Champions.

Artikel Tag: Hakim Ziyech, Chelsea

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/bintang-chelsea-hakim-ziyech-umumkan-telah-mengganti-agen
1200  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini