banner babe

Bintang Brasil di Copa America Sebut Dirinya Cocok Main di MU

Penulis: Rheza Hendrian
Minggu 16 Jun 2019, 18:29 WIB
Bintang Brasil di Copa America Sebut Dirinya Cocok Main di MU

Everton Soares / via Getty Images

Berita Transfer: Everton Soares menggoda Manchester United setelah penyerang milik klub Gremio tersebut menyebutkan bahwa gaya mainnya cocok dengan skema yang dimainkan oleh The Red Devils.

Everton baru saja mencetak gol pertamanya bagi timnas Brasil saat tim Samba menang 3-0 atas Bolivia di laga pembuka Copa America 2019 kemarin (15/6).

Everton sendiri didaftarkan oleh pelatih Tite ke dalam skuat Brasil untuk menggantikan Neymar yang harus absen lantaran mengalami cedera engkel.

Pemain 23 tahun itu sendiri merupakan salah satu prospek terpanas di sepakbola Brasil untuk saat ini dan sejumlah klub pun dikabarkan meminati jasanya pada bursa transfer musim panas ini.

Juara Premier League musim lalu, Manchester City, dikabarkan siap bersaing dengan MU untuk bisa mendaratkan Everton ke negeri Ratu Elizabeth.

Diwawancarai usai laga antara Brasil vs Bolivia, sang striker mengaku bahwa dirinya sudah siap membela salah satu klub Eropa dan dirinya secara khusus menyebut nama MU.

"Saya adalah pemain yang selalu berusaha untuk tampil maksimal [di hadapan lawan]," ujar Everton.

"Mendribel masuk dari sisi kiri lalu membuat penyelesaian akhir yang bagus."

"Klub-klub di Eropa memiliki gaya main seperti ini juga dan mungkin saya akan cocok di Manchester United atau tim lainnya."

Presiden Gremio, Romildo Bolzan Junior, baru-baru ini menegaskan bahwa pemain bintangnya itu tidak akan dilepas kecuali ada klub yang mau mengaktifkan klausul rilis sang pemain sebesar 71 juta Poundsterling.

"Untuk saat ini kami belum menerima penawaran serius untuk Everton," ujar Romildo.

"Ia adalah aset Gremio dan pemain yang sangat penting untuk kami," pungkasnya.

Artikel Tag: Everton Soares, Manchester United, Brasil, Copa America

578  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini