Bintang Borussia Dortmund, Erling Haaland Terus Dapat Pujian

Penulis: Yuni Winata
Minggu 19 Sep 2021, 21:00 WIB
Maxence Lacroix puji striker Borussia Dortmund, Erling Haaland

Erling Haaland

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Jerman: Striker Borussia Dortmund, Erling Haaland, dapat pujian dari bek Wolfsburg, Maxence Lacroix, yan gmenyebutnya sebagai pemain ‘masa depan’.

Belakangan nama Maxence Lacroix mulai dikenal oleh fans BVB setelah dalam beberapa bulan terakhir dikaitkan dengan transfer ke Westfalenstadion. Namun sayangnya transfer tak pernah terjadi.

Lacroix saat ini berada dimusim keduanya dengan Wolfsburg, mengikuti kesuksesannya musim lalu dalam membangun pertahanan terkuat di Bundesliga bersama John Brooks.

Dan dalam wawancaranya belum lama ini dengan situs resmi Bundesliga, Lacroix ditanya tentang banyak topik, termasuk tentang siapakah striker terbaik di Bundesliga saat ini.

“Haaland sangat bagus. Saya juga punya rasa hormat besar pada (Robert) Lewandowski,” jawab Lacroix

“Saat saya bermain melawannya, dia sangat sangat bagus. Tapi saya pikir Haaland adalah masa depan. Saya tak tahu apakah dia akan bertahan di Bundesliga atau pergi ke tempat lain, tapi dia sangat bagus.”

Sedang saat ditanya siapakah diantara Haaland dan Lewandowski yang lebih ingin dihadapinya, Lacroix menjawab Lewandowski karena aspek fisik Haaland.

“Saya pikir saya akan memilih bermain menghadapi Lewandowski karena Haaland itu terlalu kuat. Anda harus benar-benar konsentrasi penuh saat anda bermain melawannya.

“Mereka adalah tipe pemain yang berbeda, tapi keduanya sangat bagus.”

Melihat kemampuannya di usianya yang baru 21 thun, Erling Haaland kini menjadi incaran beberapa raksasa Eropa, termasuk Bayern Munich yang melihat Haaland sebagai pengganti jangka panjang untuk Lewandowski.

Artikel Tag: Borussia Dortmund, Erling Haaland, maxence lacroix

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/bintang-borussia-dortmund-erling-haaland-terus-dapat-pujian
566  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini