Bintang-bintang Borussia Dortmund Diperkirakan Absen Saat Kontra Bochum

Penulis: Ezi Yulia
Kamis 28 Apr 2022, 12:15 WIB
Borussia Dortmund berpeluang tanpa beberapa pemain kunci kontra Bochum

Borussia Dortmund berpeluang tanpa beberapa pemain kunci kontra Bochum (Foto: twitter/blackyellow)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Jerman: Borussia Dortmund mungkin harus bermain tanpa sejumlah pemain penting untuk pertandingan kandang akhir pekan ini melawan VfL Bochum.

Setelah melawan Dynamo Kyiv dalam pertandingan amal pada hari Selasa, para pemain Borussia Dortmund kembali ke tempat latihan pada hari Rabu untuk mulai mempersiapkan diri untuk pertandingan Bundesliga melawan VfL Bochum. Die Borussen tidak memiliki banyak waktu tersisa untuk dimainkan, tetapi mereka akan mencoba mengamankan tempat kedua di klasemen Bundesliga akhir pekan ini.

Dortmund harus bermain tanpa sepuluh pemain tim utama melawan Bayern Munich akhir pekan lalu dan kemungkinan jumlah tersebut bisa kembali bertambah menjelang pertandingan hari Sabtu. Menurut Ruhr Nachrichten, Jude Bellingham, Marius Wolf dan Julian Brandt melewatkan sesi latihan hari Rabu dan masih harus dilihat apakah mereka mengalami cedera. Ketiganya juga absen dari skuad Dortmund saat laga melawan Dynamo Kyiv.

Axel Witsel berlatih bersama tim pada hari Rabu dan dapat menggantikan Emre Can yang diskors untuk pertandingan melawan VfL Bochum setelah menerima kartu kuning kelimanya musim ini akhir pekan lalu.

Surat kabar itu juga menambahkan bahwa kecil kemungkinan bagi Donyell Malen, Thorgan Hazard dan Mahmoud Dahoud untuk kembali beraksi lebih cepat. Dan Mats Hummels tampaknya juga belum siap untuk pertandingan melawan Bochum. Gregor Kobel, Thomas Meunier, Gio Reyna, Steffen Tigges dan Mateu Morey juga absen karena cedera masing-masing saat ini.

Artikel Tag: Borussia Dortmund, VfL Bochum

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/bintang-bintang-borussia-dortmund-diperkirakan-absen-saat-kontra-bochum
933  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini