Bintang Bayer Leverkusen Alejandro Grimaldo Akui Ingin Kembali ke Barcelona

Penulis: Rei Darius
Selasa 07 Nov 2023, 01:10 WIB
Alejandro Grimaldo

Alejandro Grimaldo mengaku selalu menyimpan keinginan kembali ke Barcelona (Image: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Bek kiri Bayer Leverkusen, Alejandro Grimaldo, mengatakan bahwa dirinya ingin kembali ke Barcelona namun pihak klub tidak memiliki ketertarikan nyata kepadanya.

Grimaldo merupakan lulusan akademi La Masia pada tahun 2012 dan kemudian menghabiskan tiga setengah tahun berikutnya di reserve hingga akhirnya dibeli Benfica pada Desember 2015 silam.

Pada musim panas 2023, Alejandro Grimaldo direkrut klub raksasa Jerman, Bayer Leverkusen, dari Benfica.

Pada musim ini, sang pemain berusia 28 tahun menikmati kariernya di Jerman dengan berpartisipasi dalam penciptaan 12 gol dari 15 kali bertanding. Meski tampil gemilang di Jerman, Grimaldo tidak menyangkal bahwa dirinya masih ingin kembali ke Barcelona.

"Saya selalu mengatakan bahwa Barca adalah klub yang selalu saya ingin bela. Itu saja. Saya ingin kembali karena itu Barca. Pada akhirnya, saya tumbuh di sana sebagai seorang pemain dan saya sangat bahagia untuk bisa menjadi bagian dari mereka," kata Grimaldo kepada Jijantes.

Sayangnya, Grimaldo membeberkan bahwa La Blaugrana tidak pernah serius dalam memulangkannya kembali.

"Namun, kenyataannya adalah Barca tidak pernah menunjukkan ketertarikan kepada saya. Ada beberapa percakapan, namun mereka tidak pernah menunjukkan ketertarikan lebih dari percakapan di antara agen dan klub," tukas Grimaldo.

"Mereka tetap fokus kepada dua fullback yang sudah mereka miliki dan tidak mengevaluasi opsi lainnya. Pada akhirnya, kami tahu bahwa ada posisi permanen untuk full-back pada posisi saya," tandasnya.

Artikel Tag: Alejandro Grimaldo, Barcelona, Bayer Leverkusen

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/bintang-bayer-leverkusen-alejandro-grimaldo-akui-ingin-kembali-ke-barcelona
981  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini