Bintang AS Roma, Leonardo Spinazzola, Kembali Bicara Tentang Cederanya

Penulis: Yuni Winata
Minggu 05 Sep 2021, 02:00 WIB
Wing-back AS Roma, Leonardo Spinazzola, jelaskan cederanya dengan lebih detail

Leonardo Spinazzola

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Dalam wawancaranya belum lama ini, wing-back AS Roma, Leonardo Spinazzola, menjelaskan lebih detail tentang cedera yang dialaminya saat membela timnas Italia dalam Euro 2020.

Bintang 28 tahun itu mengalami cedera pada otot achilles-nya saat laga perempat final Euro kontra Belgia. Cedera tersebut jelas menjadi pukulan berat bagi Italia dan Spinazzola sendiri yang menjadi salah satu pemain terbaik Italia dalam kompetisi tersebut.

Dan dalam wawancaranya belum lama ini dengan Sportweek, Leonardo Spinazzola kembali ditanya tentang cederanya.

Saat ditanya apa yang ada dipikirannya saat cedera terjadi, Spinazzola menjawab, “Kenapa harus saya? Setelahnya, saya langsung menyadari bahwa tendon saya hancur.

“Bryan (Cristante) datang dan saya mengatakan padanya bahwa saya telah mematahkan semuanya. Banyak pikiran yang terlintas didepan saya, Euro yang berakhir dan juga momen terbaik dalam karier saya, dan kemudian lautan air mata yang mulai keluar.

“Namun pada hari berikutnya di Coverciano, saya sudah merasa lebih baik. Rekan-rekan setim saya meyakinkan saya. Saat malam saya kesulitan tidur, saya menangis lagi, kemudian saya minum dua gelas bir dan mengatakan, ‘Oke, sudah cukup’.”

Meski dengan cederanya yang terbilang serius, namun Spinazzola sudah berencana kembali pada Desember depan dan sudah mengatakan keonginannya itu pada petinggi dan tim dokter Giallorossi.

“Saya pikir saya hanya butuh kurang dari itu,” jawab Spinazzola saat ditanya apakah dia berencana kembali pada Januari.

“Rencana saya seperti ini, saya latihan pada November dan saya bermain pada Desember. Saya sudah mengatakan itu pada (Tiago) Pinto dan dokter klub.”

Artikel Tag: AS Roma, Leonardo Spinazzola

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/bintang-as-roma-leonardo-spinazzola-kembali-bicara-tentang-cederanya
4459  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini