Billy Gilmour Ingin Pergi dari Chelsea Sebagai Pemain Pinjaman

Penulis: A Mahfuda
Rabu 09 Jun 2021, 12:54 WIB
Billy Gilmour

Billy Gilmour (Sumber: Reuters)

Berita Liga Inggris: Bintang muda Chelsea, Billy Gilmour, dikabarkan ingin pergi dari klub sebagai pemain pinjaman demi menghidupkan kembali kariernya yang surut.

Pemain internasional Skotlandia itu mengalami musim 2020-21 yang cukup membuat frustrasi bersama The Blues. Cedera lutut telah membuat dirinya absen selama beberapa bulan pertama musim ini, dan ia hanya tampil tiga kali di Premier League bersama pelatih baru Thomas Tuchel.

Billy Gilmour bermain selama 90 menit penuh dalam kemenangan Chelsea atas Fulham dan Manchester City, akan tetapi dia hanya memainkan peran minor sepanjang musim ini dan tak bermain satu menit pun dalam babak sistem gugur Liga Champions sebelum mereka mengangkat trofi.

Dilansir dariThe Sun,karena situasinya saat ini di Stamford Bridge, Gilmour berniat untuk pergi demi mendapatkan pengalaman lebih banyak di tempat lain musim depan dan mengembalikan kariernya yang redup.

Laporan tersebut menambahkan bahwa Gilmour berharap dapat mengikuti jejak Mason Mount, yang menghabiskan waktunya sebagai pemain pinjaman di Vitesse dan Derby County sebelum akhirnya menjadi salah satu anggota paling penting dari tim London barat musim ini.

Meskipun musim 2020-21 ini harus terganggu akibat cedera dan minimnya waktu bermain, namun Gilmour tetap berhasil masuk dalam tim nasional Skotlandia untuk ajang Piala Eropa 2020 dan ia mendapatkan dua caps pertamanya dalam pertandingan persahabatan dengan Belanda dan Luksemburg awal bulan ini.

Artikel Tag: billy gilmour, Chelsea

1691  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini