Billy Gilmour Disarankan Buat Jalan Karier Harry Kane Sebagai Inspirasi

Penulis: A Mahfuda
Senin 12 Jul 2021, 23:31 WIB
Billy Gilmour (Sumber: Getty)

Billy Gilmour (Sumber: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Mantan bek Chelsea, Wayne Bridge, mengatakan bahwa Billy Gilmour dapat mengambil inspirasi dari jalan karier Harry Kane menjadi seorang bintang setelah pemain asal Skotlandia itu dipinjamkan ke Norwich City.

Berbicara kepada BettingExpert, Wayne Bridge mengklaim bahwa gelandang berusia 20 tahun itu punya masa depan cerah di Stamford Bridge meskipun minim waktu bermain di bawah Thomas Tuchel musim lalu.

Sadar akan kemampuan mentah Billy Gilmour, mantan bek kiri The Blues itu mengaku terkejut ketika melihat gelandang tersebut pergi. Meski begitu, dia mengaku bisa melihat alasan di balik langkah pinjaman Gilmour, terutama lantaran kurang mendapat waktu bermain di bawah manajer baru.

Gilmour hanya bermain selama 387 menit di tim utama sejak mantan manajer Paris Saint-Germain itu datang pada Januari. Padahal, dia sukses menunjukkan performa yang amat impresif untuk menembus starting XI di bawah Frank Lampard.

“Saya terkejut melihatnya dipinjamkan selama satu musim ke Norwich City,” ujar Bridge. “Tapi, saya juga mengerti alasan di baliknya.”

“Saya pikir dia punya masa depan cerah di Chelsea. Dia masih muda, namun dia memiliki kualitas yang sangat baik dan bermain dengan kedewasaannya.”

Mantan pemain The Blues itu melanjutkan dengan menyamakan situasi Gilmour dengan kapten Inggris dan Tottenham Hotspur, Harry Kane, yang juga melakukan sejumlah langkah pinjaman sebelum akhirnya sukses membuat terobosan.

“Pergi dengan status pinjaman jelas bisa membantu,” kata pemenang Premier League 2005 itu.

“Contoh utama adalah Harry Kane pergi ke Leicester City dan kemudian kembali dan melakukannya. Orang-orang yang saya kenal yang pernah dipinjamkan, hal itu selalu membantu mereka menjadi dewasa dan belajar dari pengalaman.”

Artikel Tag: billy gilmour, Chelsea, Norwich City

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/billy-gilmour-disarankan-buat-jalan-karier-harry-kane-sebagai-inspirasi
576  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini