Bikin Gol dan Assist, Reece James Pemain Spesial untuk Chelsea

Penulis: A Mahfuda
Senin 07 Mar 2022, 08:15 WIB
Reece James (Sumber: Getty)

Reece James (Sumber: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Kai Havertz puji Reece James sebagai “pemain spesial” usai bek tersebut membuat gol dan assist dalam kemenangan 4-0 Chelsea atas Burnley pada Sabtu (5/3) kemarin.

Setelah lama absen karena cedera hamstring, Reece James tampil sebagai pemain pengganti di final Piala Carabao akhir pekan lalu dan pertandingan Piala FA melawan Luton Town pada pertengahan pekan.

Namun pemain berusia 22 tahun itu akhirnya mendapat kesempatan starter pertamanya sejak kembali dari cedera di Turf Moor, dan ia sukses memberikan kontribusi besar bagi kemenangan Chelsea atas Burnley di laga lanjutan Premier League tersebut.

Usai babak pertama berakhir tanpa gol, James membuka skor dengan tembakan mendatar ke sudut gawang tim tuan rumah, sebelum Havertz menyusulnya dengan gol sundulan dari umpan silang Christian Pulisic enam menit kemudian.

Hanya berselang semenit, Havertz mencetak gol keduanya ketika menyambut umpan silang dari James, dan pertandingan disudahi dengan Pulisic yang menjebol gawang Burnley untuk keempat kalinya.

“Dia pemain spesial bagi kami, pemain yang sangat penting bagi kami,” kata Havertz tentang James, dikutip dari BBC Sport.

“Dia adalah seorang bek sayap, tapi dia juga mencetak gol. Dia memiliki karakter yang hebat dan pemain yang amat bagus.”

Mengenai brace gol yang dicetaknya, Havertz menambahkan, “Selalu sangat sulit ketika Anda tak mencetak gol, tapi gol-gol ini telah membantu. Terkadang Anda harus sedikit menunggu untuk mendapatkannya. Saya selalu ingin lebih dan lebih.”

Artikel Tag: reece james, Chelsea, Kai Havertz

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/bikin-gol-dan-assist-reece-james-pemain-spesial-untuk-chelsea
1992  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini