banner babe

Biglia Bakal Jadi Starter Dalam Derby della Madonnina?

Penulis: Nur Afifah
Jumat 20 Sep 2019, 16:45 WIB
Biglia Bakal Jadi Starter Dalam Derby della Madonnina?

Lucas Biglia (Sumber: GettyImages)

Berita Liga Italia: Lucas Biglia diperkirakan bakal dipilih menjadi starter dalam Derby della Madonnina melawan Inter Milan akhir pekan ini ketimbang Ismael Bennacer.

Rossoneri akan menghadapi tetangga mereka, Nerazzurri, di San Siro Sabtu (21/9) malam mendatang dalam salah satu derby paling bersejarah di dunia sepak bola.

AC Milan sejatinya telah mengawali musim ini dengan cukup baik usai meraih dua kemenangan dari tiga laga pembuka Serie A. Akan tetapi, lawan yang mereka hadapi memiliki catatan lebih mentereng dengan Inter yang sukses mempertahankan rekor 100% kemenangan musim ini di bawah asuhan Antonio Conte.

Bennacer sendiri didatangkan dari Empoli pada jendela transfer musim panas ini dalam transaksi yang dapat meningkat menjadi 18 juta euro atau Rp288 miliar, namun ia hanya sekali menjadi starter dari tiga pertandingan yang dijalani Il Diavolo di liga.

Rabu (18/9) kemarin, La Gazzetta dello Sport merilis prediksi starting XI Derby della Madonnina, dan Bennacer diperkirakan bakal menjadi starter.

Kendati demikian, menurut Calcio Mercato, Biglia masih menjadi favorit Marco Giampaolo untuk mengawali duel panas melawan Inter Milan menyusul segudang pengalaman yang dimilikinya.

Sementara itu, Bennacer turut mendiskusikan apa yang dirasakannya jelang derby pertamanya, plus hubungannya dengan Biglia, dalam sesi wawancara baru-baru ini dengan Sky Italia, yang mengindikasikan penghormatannya terhadap seniornya di tim tersebut.

Artikel Tag: Lucas Biglia, Ismael Bennacer, Inter Milan, AC Milan, Serie A

703  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini