Bielsa Tidak Ragu Puji Grealish Sebagai Pemain Hebat

Penulis: Dwi Prima
Selasa 02 Mar 2021, 15:47 WIB
Bielsa Tidak Ragu Puji Grealish Sebagai Pemain Hebat

Jack Grealish / via Gettyimages

Berita Liga Inggris: Bos Leeds United, Marcelo Bielsa tidak bisa menyembunyikan pujiannya kepada Jack Grealish yang dinilainya sebagai pemain hebat bagi Aston Villa.

Grealish memang menjadi salah satu pemain yang sangat menonjol pada musim ini, setelah apa yang dilakukan kapten Aston Villa itu bagi timnya.

Sama seperti kebanyakan orang yang begitu terkesan dengan kapten Aston Villa, pelatih asal Argentina, Bielsa melontarkan pujiannya kepada gelandang internasional Inggris itu.

"Dia pemain hebat yang bisa membuat Anda tidak seimbang," katanya.

Pada kesempatan ini, sang pelatih juga berbicara tentang gelandang andalannya yang belum bisa kembali bermain yaitu Kalvin Phillips.

Phillips telah melewatkan empat pertandingan karena keluhan kecil pada betis.

Phillips merupakan pemain penting dalam sistem bermain Leeds, sang gelandang menjadi penyambung lini belakang dan lini depan, serta menjadi penyeimbang jalannya laga.

"Ketika dia cedera, seperti yang saya katakan, dia memiliki pilihan untuk kembali lebih cepat, tetapi cederanya ada di betisnya dan itu adalah tempat di mana kami harus menghindari kambuhan karena itu akan membuat situasi menjadi lebih buruk," tambahnya.

"Kami sangat berhati-hati sehingga saat dia kembali, dia pasti kembali."

Dalam pernyataan itu, masih belum diketahui kapan gelandang yang sempat dipanggil Timnas Inggris itu dapat segera kembali, namun musim ini masih belum usai baginya, dan meneruskan performa baiknya musim ini akan berdampak pada peluangnya bermain bagi Timnas Inggris di Euro musim panas ini.

Artikel Tag: Leeds United, Marcelo Bielsa, Jack Grealish

508  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini