Bielsa Tidak Punya Masalah dengan Kalvin Phillips

Penulis: Dwi Prima
Senin 29 Nov 2021, 19:38 WIB
Bielsa Tidak Punya Masalah dengan Kalvin Phillips

Kalvin Phillips / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Marcelo Bielsa meyakinkan para penggemar Leeds bahwa tidak ada masalah antara dia dan Kalvin Phillips setelah gelandang Inggris itu diganti dalam hasil imbang dengan Brighton.

Bielsa mengatakan status Phillips sebagai "idola" Leeds "benar-benar layak" dan bersikeras bahwa keputusannya untuk menggantikannya di babak pertama, semua demi kebaikan tim.

“Itu tidak berarti saya benar, tetapi saya melakukan apa yang menurut saya terbaik,” katanya.

“Tapi itu tidak berarti ada masalah dengan siapa pun.

“Tidak pernah baik bagi seorang pemain atau tim untuk berpikir bahwa posisinya tidak dapat dipindahkan dan bahwa posisinya dalam tim tidak dapat diubah selamanya.”

Pakar sepak bola Jamie Redknapp dan Tim Sherwood menyarankan setelah penampilan buruk tim Leeds di Brighton bahwa semuanya tidak baik antara Bielsa dan salah satu pemain bintangnya.

pelatih asal Argentina menanggapi dengan mengatakan Phillips telah mendapatkan statusnya di antara penggemar Leeds dan semua orang di klub memiliki kewajiban untuk menjaga hubungan ini.

“Kalvin adalah idola bagi penggemar Leeds United, dia adalah properti populer dengan banyak kasih sayang dan kita semua memiliki kewajiban untuk menjaga perasaan yang menyatukan penggemar dengan tim,” tambahnya.

“Dia memilih untuk tetap bersama Leeds ketika dia bisa pergi ketika kami berada di Championship. Dia menjelaskan posisinya ketika ditanya tentang pindah ke tim terbaik di Liga Premier, mengatakan dengan tulus dia tidak akan menerima tawaran apa pun.

"Jadi apa yang saya katakan adalah karena penampilan dan posisinya, sehubungan dengan klubnya Leeds, posisi yang diduduki Kalvin benar-benar layak.”

Artikel Tag: Kalvin Phillips, Marcelo Bielsa, Leeds United

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/bielsa-tidak-punya-masalah-dengan-kalvin-phillips
692  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini