Bielsa Melatih Hingga Usia 66 Tahun, Thomas Frank Ragu Bisa Seperti Itu

Penulis: Dwi Prima
Minggu 05 Des 2021, 19:00 WIB
Bielsa Melatih Hingga Usia 66 Tahun, Thomas Frank Ragu Bisa Seperti Itu

Marcelo Bielsa / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Thomas Frank akan bersitegang dengan panutannya yang berusia 66 tahun, Marcelo Bielsa pada hari Minggu (05/12) dan mengakui bahwa dia tidak mungkin masih dalam sepak bola pada usia yang sama.

Pelatih asal Denmark berusia 48 tahun itu akan membawa tim Brentford-nya ke Bielsa yang mengasuh Leeds pada hari Minggu (05/12) dengan penuh kekaguman terhadap salah satu pelatih paling dibanggakan, tetapi sangat menyadari tuntutan para manajer Liga Premier.

Ditanya apakah dia melihat dirinya masih berada di sepak bola pada usia 66, dia menjawab: “Jika Anda bertanya kepada saya sekarang, saya akan mengatakan tidak.

“Saya suka permainan ini, saya merasa sangat istimewa untuk menjadi bagian darinya. Saya menyukai pekerjaan yang saya miliki setiap hari dan saya ingin melanjutkannya selama mungkin.

“Bukan rahasia lagi bahwa saya menyukainya di Liga Premier, luar biasa menjadi bagian dari kebanyakan drama di lapangan, tidak terlalu di media tapi itu bagian darinya.

“Tapi itu masih jauh di masa depan. Saya tahu saya tidak akan pernah hanya berbaring dan tidak melakukan apa-apa karena saya tidak bisa duduk diam selama itu, tapi mungkin, mungkin bukan sebagai pelatih kepala atau manajer karena itu pekerjaan yang sulit ketika Anda memasukkan semuanya kemampuan Anda ke dalamnya.

"Tapi Anda tidak pernah tahu, mungkin saya akan duduk di sini dalam 18 tahun."

Artikel Tag: Marcelo Bielsa, Thomas Frank, Leeds United

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/bielsa-melatih-hingga-usia-66-tahun-thomas-frank-ragu-bisa-seperti-itu
549  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini